Diet itu susah men…..

Diet itu susah… Menjadi gemuk atau gendut itu mungkin susah bagi sebagian orang, tapi juga sangat lah mudah dan bahkan tidak diingikan. Susah karena DT pernah ngalamin gimana rasanya jadi manusia yg sedikit cungkring n pingin banget gemuk itu susah sekali, udah makan 6x sehari, ngemil or tidur seharian tetep aja gak gemuk-gemuk.

Heran, tapi terkadang seneng juga bisa makan banyak tapi badan tetep gak membengkak. Sisi baiknya banyak orang yg heran dan kepingin kayak DT, punya ilmu gak gemuk padahal makan makan mulu.
Itu dulu waktu umur 18 kebawah. Satu saat DT pernah kerja di daerah bekasi. Waktu itu DT di tempat kerja paling cungkring sendiri, bahkan bisa di bilang ngenes.. Ya iya namanya juga udah emang cungkring dari sononya di tambah kerja di pabrik dan segala penderitaan anak kost dan gaji yg sedikit bikin DT tambah kayak wayang kulit, bahkan temen-temen manggil DT dengan sebutan beugik (yg kalo gak salah bahasa sunda artinya kurus bgt). itu saking kurusnya… Sempet bete sih merasa paling kurus, tapi ya mau gimana lagi dah udah takdirnya mungkin.

Tapi sekarang beda.. Udah mungkin setengah tahun nih badan berubah derastis bgt… Gak ada cerita lagi wayang kulit lagi deh… Badan ane udah membengkak kayak gajah. Makan sedikit aja efeknya ke perut udah parah banget… Bisa jadi gunung tuh… Paha betis pinggul dulu yg cuma tulang sekarang bak paha ayam boiler deh. Sempet seneng sih badan berubah berisi, tapi lama kelamaan ad efeknya juga nih. Baju ma celana jadi pada gak muat. Bahkan lebaran tahun lalu DT kalo beli celana ukuran 27 muat tapi sekarang ukuran 32 sih udah rada sempit… Bingung dan banyak yg bilang dan heran ke DT bisa bengkak begini. Bahkan doi pun sempet komplai dengan DT yg sekarang kegemukan gini bak badut pesta… Hehe

Upaya pemulihan mulai DT coba, dari ngurangin porsi makan, olahraga dikit, or malah kadang jaga cemilan jg dari lakuin istilah nya diet sih… Em tapi ternyata susah.. Ada aja halanganya, sehari kuat, besok udah kayak kesurupan makanya. Coba coba olahraga raga juga tapi lama lama males. Padahal dulu waktu cungkring aja DT olahraga gak pernah, boro dah olahraga raga, kerjaan aja molor…

Lama lama pusing, dulu kurus pingin gemuk susahnya minta ampun. Sekarang tiba tiba gemuk sampe overweight pingin kurus pun susah.. Serba salah deh…
Yah sekarang nikmati aja deh gimana, yg jelas dibalik ini ada hikmahnya deh… Hehehe..
So sukuri aja deh buat yg pingin gemuk.. Hati hati seperti DT mau kembali kewujud asal susah.. Sebenarnya bukan susah sih, tapi berat aja mau ngelakuin… Sama aja ya? Hahaha…

Iklan

One thought on “Diet itu susah men…..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s