Jam Tangan Mahal Disembunyikan di Organ Intim

Jam Rolex Seharga Rp 301 Juta Disembunyikan di Organ Intim

Jumat, 24 Oktober 2014
Ada-ada ja gan, ada berita dari jauh sono di Amrik tepatnya di Las Vegas, ada seorang cewek bernama Shacarye Tims yang masih berusia 25 tahun, berhasil ditangkap setelah memperdayai seorang turis asal Aussie bernama Brenton Price dengan mengambil jam tangan Rolex seharga 25 ribu USD atau sekitar Rp 301 jeti gan. Beh nekat banget ya?

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Jumat (24/10), ceritanya bang Brenton itu awalnya sedang menikmati pertemuannya dengan si cewek di sebuah bar dan akhirnya janjian untuk bertemu di sebuah hotel yang sedang ditinggalinya.

Selama pertemuannya di hotel, sang turis mendapatkan pijatan dari cewek yang ternyata, gak taunya seorang PSK . “Saya hanya benar-benar lugu ketika bertemu dengan seorang cewek di bar lalu kemudian dirampok,” katanya bang Brenton saat ditelepon di California.

Bang Brenton yang hendak beristirahat saat itu, menaruh jam tangan Yacht-Master II Rolex di meja setelah cewek itu ngomong kalo jam itu melukainya. Ketika bang Brenton sadar, jam tangannya hilang, 10 menit kemudian cewek tadi bilang mungkin jam tangan itu jatuh. Saat si bang Brenton nyoba menggeledahnya, cewek tadi malah kemudian kabur namun akhirnya , bang Brenton berhasil mengejarnya di lobi.

Seorang polisi perempuan kemudian melihat cewek tadi mengeluarkan jam tangannya dari organ intimnya lalu memberikan jam tangan itu.
Hehehe ada ada aja kan gan? Pantesan, gimana gak melukainya, orang jam tangannya aja sampe masuk ke situ.. 😁

Ni bonus foto si ceweknya gan, Shacarye Tims.

sumber: Daily Mail

Iklan

5 thoughts on “Jam Tangan Mahal Disembunyikan di Organ Intim”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s