Sedang Asik Pacaran Motor dan Pacar Dibawa Kabur

Selamat pagi gan selamat hari Sumpah Pemuda…
Buat para pemuda yang sering malam keluyuran dan jalan-jalan sama pacar hati-hati ya…. Apalagi pacaranya di tempat sepi, jangan kayak si pemuda satu ini nih, Asyik Pacaran, Randi Dipaksa Bugil lalu motor dan pacarnya dibawa kabur .

Seperti yang ane baca di TRIBUNLAMPUNG.CO.ID

MUARAENIM – Pasangan sejoli yakni Juli (17), pelajar Ponpes di Muaraenim, bersama pacarnya Randi (21), karyawan losmen di Jalan lintas Sumatera, Muaraenim, benar-benar apes.

Sedang asyik pacaran, tiba-tiba didatangi seorang laki-laki tidak dikenal, dan memaksanya telanjang serta membawa ceweknya kabur bersama motor pinjamannya, di GOR Pancasila Muaraenim, Sabtu (25/10/2014) sekitar pukul 20.00.

Dari keterangan korban Juli dalam laporan polisi LP/B1-545/X/2014/Sumsel/Res ME, pada malam kejadian, seperti biasa pasangan sejoli ingin bermalam mingguan.

Kemudian korban Juli menjemput cowoknya Randi di losmen Citra Kencana dengan maksud untuk berjalan-jalan di seputaran GOR Pancasila.

Kemudian korban meminjam motor Yamaha Jupiter F 4477 MS milik temannya. Lalu pasangan sejoli ini berkeliling-kelliling Kota Muaraenim menikmati malam Minggu.

Setelah berputar-putar, lalu keduanya berhenti di GOR Pancasila Muaraenim untuk mengobrol dan menikmati malam minggu.

Ketika sedang asyik mengobrol, tiba-tiba keduanya dikejutkan dengan kedatangan seorang pemuda yang belum dikenalnya dengan ciri-ciri rambut cepak, perawakan badan besar tinggi dan warna kulit hitam manis.

Lalu pelaku pura-pura bertanya mengatakan sedang apa di sini. Dijawab kedua korban bahwa mereka sedang santai dan mengobrol saja.

Namun pelaku tidak percaya, sambil marah-marah serta mengancam menyuruh Rendi menanggalkan pakaiannya hingga menyisakan celana dalam saja.

Rendi yang ketakutan hanya menurut saja dan ditinggalkan pelaku di GOR Pancasila. Kemudian pelaku mengambil motor dan memaksa ceweknya naik motor dan dibawanya kabur menuju Prabumulih.

Namun di tengah perjalanan, sebelum memasuki Kecamatan Gunung Megang, pelaku sempat mengeluarkan pistol dan menembak ke depan dikarenakan ada dua motor yang ngebut yang mendahului kendaraan mereka.

Setiba di Gunung Megang, Juli, disuruh turun dengan alasan, pelaku hendak menemui seseorang temannya. Namun karena sepi, Juli sempat mengatakan ingin ikut tetapi dibentak oleh pelaku sehingga diam saja membiarkan pelaku masuk ke dalam lorong dan menghilang.

Melihat tidak ada tanda-tanda pelaku akan kembali, lalu Juli menyetop mobil batubara dengan maksud untuk pulang ke Muaraenim.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta. Dan pada malam itu juga, Juli melaporkannya ke Polres Muaraenim.

Kapolres Muaraenim AKBP M Aris melalui Kasatreskrim AKP Eryadi, membenarkan adanya laporan tersebut dan kasusnya masih dalam penyelidikan

Hati hati ya… Kalo malming-an mending di rumah aja ya… Aman dari kejahatan, juga aman dari setan yang sering lewat..
Moga bermanfaat… ­čśü

Iklan

2 thoughts on “Sedang Asik Pacaran Motor dan Pacar Dibawa Kabur”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s