Adu Bagong Kijang LGX dan Grand Max di Lintas Sumatera

KOTABUMI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatera, Desa Tanjung Iman, Blambangan Pagar, Lampung Utara, Kamis (30/10/2014) sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Kijang BE 2379 BC dengan Daihatsu Gran Max BE 2925 JD.


BKO Unit Lantas Polsek Abung Selatan Aiptu Syahrudin membenarkan peristiwa tersebut. Ia menerangkan, awalnya Daihatsu Gran Max yang dikendarai Herman (44) warga Kelurahan Sribasuki melaju dari arah Kotabumi menuju Bandar Lampung. Dari arah berlawanan muncul kendaraan Toyota Kijang LGX yang dikendarai oleh Supriyanto (42) warga Negeri Agung, Way Kanan.

Diduga, mobil Kijang akan menyalip kendaraan yang di depan, namun di saat yang bersamaan muncul Gran Max. Akibatnya, kecelakaan pun tak terelakkan. Ia mengatakan, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun korban luka ringan dan luka berat sebanyak 6 orang. Rinciannya untuk mobil kijang berpenumpang satu orang, sedangkan Gran Max berpenumpang 5 orang.

Saat ini, aparat setempat sedang melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan lalu lintas antar kedua mobil. Untuk dua unit mobil yang mengalami kecelakaan sudah diamankan di Polsek Abung Selatan. Sedangkan, untuk korban yang mengalami luka berat ataupun luka ringan sudah di bawa ke RSU M. Yusuf Kalibalangan, Abung selatan, Lampung Utara
Semoga bermanfaat gan…šŸ˜

Sumber: TRIBUNLAMPUNG

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s