Kronologis penembakan 2 Begal di Bandarlampung

Selama Hari Keuangan gan…
Menyambung berita tadi pagi gan Dua Begal Lampung Tewas Ditembus 16 Peluru, ini ada kronologis penangkapanya, ada aksi kejer-kejeran n tembak-menembaknya gan, langsung aja cekidot nih…

Dicopas dari TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,
BANDAR LAMPUNG-Petugas Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung menembak mati dua tersangka pembegalan sepeda motor di Jalan Sukardi Hamdani Palapa 10, Kelurahan Gunung Terang, Labuhan Ratu, Rabu (29/10/2014) siang. Keduanya ditembak karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Dua tersangka yang ditembak mati adalah Hasan Basri dan Riki Wijaya. Keduanya berasal dari Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, Lampung Timur. Di tubuh Riki bersarang 12 peluru dan tubuh Hasan ditembus empat peluru aparat.

Tertangkapnya Hasan dan Riki bermula dari adanya laporan korban ke Polresta Bandar Lampung, Rabu siang. Mendapat laporan tersebut, tim Resmob yang dipimpin Inspektur Dua M Syahir Perdana melakukan penyelidikan.

Saat berada di Palapa 10, tim resmob melihat motor korban Honda Beat warna putih yang dibawa tersangka Hasan. Sedangkan tersangka Riki berada di depan membawa motor Yamaha Vixion.

Polisi lalu mengejar kedua tersangka. Mengetahui dikejar polisi, Hasan dan Riki memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Polisi lalu menabrakkan mobilnya ke motor yang dikendarai Hasan.

Sempat terjatuh, Hasan bangun dan lari meninggalkan motor curiannya. Salah satu petugas Resmob turun dari mobil mengejar Hasan. Di pinggir jalan Palapa 10, Hasan berhadapan dengan satu petugas Resmob.

Pada saat itulah, Hasan mengeluarkan senjata api dan tiga kali menembak petugas. Satu kali tembakan meleset. Dua tembakan tidak berhasil karena senjata api Hasan macet. Karena dalam keadaan membahayakan, petugas Resmob tersebut membalas tembakan Hasan dan mengenai pundaknya.

Hasan masih sempat berlari dan berusaha membuang tembakan. Polisi mengejar dan menembak Hasan. Sedangkan tersangka Riki yang melihat Hasan jatuh tertabrak berbalik arah melarikan diri.

Tim dua Resmob mengejar Riki. Pada saat itu Riki langsung mengayunkan senjata tajam secara membabi buta ke arah petugas. Petugas Resmob pun akhirnya melumpuhkan Riki dengan timah panas. Menurut Dwi, Hasan dan Riki tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit

Beh serem ya gan, hati hati deh. Udah kayak film action aja tembak tembakanya….
Moga bermanfaat gan 😁…..

Iklan

12 thoughts on “Kronologis penembakan 2 Begal di Bandarlampung”

  1. Daerah belakang UBL emang banyak kos2an anak2 Lamptim ama kotabumi…emang harus ada efek jera dari polisi tuk menghentikan para begal bajingan ini.

    Yang ane heran tuh sel dah penuh ama begal2 dari Maringgai, melinting, jabung, tebing…tapi kok gk ada abis2nya…alias terus beregenerasi..

    Suka

  2. Alhamdulillah.. 2 lagi sampah yang akan di daur ulang.. Selamat buat pak polisi nya,, sering sering ya pak.. Kita dukung penuh kok..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s