Yamaha Donasi 17 Motor ke SMK di Lampung

LAMPUNG – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha Indonesia bekerja sama dengan PT Lautan Teduh (diler utama Yamaha Lampung memberikan donasi 17 unit sepeda motor, dan mesin untuk alat praktik kepada 17 SMK yang tersebar di beberapa kabupaten / kota. Penyerahan simbolis donasi ini dilakukan langsung Pimpinan YIMM Teddy Cahyadi Yacob di SMK Gajah Mada Metro akhir pekan lalu.

Teddy menerangkan, donasi yang diberikan awal bagi setiap SMK melanjutkan hubungan kerjasama industri bertahap dengan Yamaha Indonesia. Tahapan itu adalah pembukaan kelas khusus Yamaha di SMK. Kelas khusus terbaru yang diresmikan adalah SMK Yapema Gadingrejo.

“Sebelumnya Yamaha juga telah membuka kelas khusus SMK binaan Yamaha Level A yaitu, SMK 2 Mei Bandar Lampung, dan SMK Gajah Mada Metro. Dengan adanya kelas khusus Yamaha ini memberikan pilihan kepada para siswa memilih kelas reguler maupun ikut dalam kelas khusus Yamaha,” jelas Teddy, Senin (3/11/2014).
Lulusan dari kelas khusus Yamaha yang diadakan di SMK imbuhnya, jika tidak dapat melanjutkan pendidikan ke universitas, pihaknya kembali menawarkan bergabung dalam program Yamaha Engineering School (YES). YES adalah pelatihan khusus untuk membekali para lulusan SMK dengan skill dan knowledge lebih mendalam mengenai Yamaha.

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s