Dua Pelaku Curanmor Habis Diamuk Masa di Bojongsari Depok

Sebelum nya, Selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional gan…

Bacok Korbannya, Pelaku Curanmor Diamuk Massa.

Dua pelaku curanmor mampus di amuk masa setelah gagal mencuri motor di Depok, malangnya sang pemilik motor sempat di bacok pelaku. warga yang mengetahui langsung geram dan menghakimi kedua pelaku, berikut beritanya gan ane copas dari Vivanews:

Sugih, 30, warga Kampung Curug, Bojongsari, Depok, kritis usai dibacok pelaku pencurian motor, Selasa malam, 4 November 2014. Korban mengalami luka serius di bagian kepala belakang.

Kasus ini bermula ketika korban memergoki dua pelaku tengah berupaya mencuri motor Suzuki Satria FU miliknya. Motor bernomor polisi B 6037 ZAJ itu terparkir di pekarangan rumah yang terletak di Kampung Curug, Rt 03/ Rw 02, Bojongsari Depok.

Korban pun berteriak minta tolong karena panik. Akibatnya, pelaku yang juga kalang kabut ini tak tinggal diam. Keduanya mengejar korban hingga ke dalam rumah. Di dalam rumah, korban yang terdesak ini langsung dibacok. Lantaran mengalami pendarahan hebat, korban terkapar.

Tak butuh waktu lama, sejumlah warga yang mendengar teriakan korban berhasil mengepung pelaku. Alhasil, kedua bandit jalanan ini jadi sasaran amuk warga setempat. Satu di antaranya bahkan terpaksa meregang nyawa akibat luka parah di bagian kepala.

“Korban dan para pelaku kini kritis di RSUD Depok. Kedua pelaku diketahui bernama Untung Sumarli, 19 tahun dan rekannya bernama Suma, 20 tahun yang akhirnya tewas. Diduga, keduanya akan akan mencuri motor. Namun aksi cepat korban memergoki pelaku dan berteriak minta tolong didengar massa,” kata Kapolsek Sawangan Komisaris Polisi Saderi.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti dugaan kejahatan seperti sebilah golok yang digunakan untuk menganiaya korban, sepeda motor matic milik pelaku dan kunci leter T.

“Kasusnya masih terus kami kembangkan. Korban maupun pelaku belum bisa dimintai keterangan karena belum sadarkan diri di ruang Instalasi Gawat Darurat. Informasi yang kami dapat, satu pelaku bernama Suma akhirnya tewas karena luka yang begitu parah,” ujar Saderi.

Waspadalah gan, dirumah sendiri pun walaupun motor gak jadi di maling, tapi nyawa hampir melayang. Semoga cepat sembuh om sugih nya…

Semoga bermanfaat gan.. 😁

Sumber: VIVAnews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s