Matic Terbakar Di Jalur Pantura Serem Banget Korbannya Dua Cewek Satu Meninggal

Astagfirullah… Terjadi kecelakaan kemarin minggu tanggal 9, motor matic terbakar di jalur pantura gan. Korbanya cewek dua orang, satu meninggal, satunya kakinya gitu gan serem banget gan tapi anehnya gak ada yang nolongin padahal banyak orang dan polisi di sekitar kejadian, bahkan sempet ada pengendara motor yang lewat. Belum tau kronologis kebakarnya. Berita ane baca kaskus.

Video: http://www.youtube.com/watch?v=BHHn8TMlRz4

Ane copas dari Kaskus



Tadi pagi jam 8 di depan rumah makan ma pinah, tepatnya depan pom bensin mundusari, sekitar pamanukan subang…

Update….

Berhubung banyak yang minta diceritain oke deh ane ceritain,

tadi pagi ane mau ke bank BCA di pamanukan subang, dari arah pusaka,

ane liat ada api mengepul, ternyata sebuah motor terbakar, posisi sudah macet, ternyata setelah ane liat korban masih ada di dekat motornya yg terbakar itu, masih hidup gann….

ane ga tau itu dia tertabrak, nabrak, atau gimana, tau tau udh begitu kondisinya,

ga ada yang berani mendekat, sudah ada 1 orang polisi disitu, entah takut, atau emang ga boleh selain aparat…

korban ternyata 2 orang, cewe semua, yg 1 pingsan sudah, entah pingsan atau sudah ga ada nyawanya,

nah yang kondisi seperti di video cewe, masih muda, kaki kirinya habis semua, kaki kanannya dari lutut sampe bawah nampak tulangnya, daging berserakan, dimana mana sepanjang kurang lebih 3 meter…

ane ga tega liat habis itu ane putusin balik lagi ke tempat ane ga jadi ke Bank, ngeri banget gan liatnya, ane masih mrinding sampe sekarang…

Update 2

Ane upload video ini ke sebuah group jual beli daerah sekitar,
didapat info bahwa keluarga korban sudah di ketahui,
1 orang dari daerah losarang indramayu kondisi meninggal,
1 orang dari daerah cigugur kondisi yang tadi ane critain gan, kaki kiri hancur lebur, kanan hancur sebelah, kondisi terakhir masih hidup kemungkinan di bawa ke rumah sakit di bandung / subang, ini belom jelas,
keluarga korban sudah di hubungi… doi ternyata seorang bidan yang baru lulus kuliah, kemungkinan belom nikah, tapi belom tau juga,
untuk kronologi ane belom dapet info sampai sekarang…
nanti ane update…

Update 3

Dari semalem ane chating sama temen seangkatan korban,

diketahui namanya mba yuyun dan mba karni, yap bener dia baru aja diwisuda bulan kemarin lulusan stikes, dan korban saat itu sedang akan melamar pekerjaan, ungkap salah seorang temen kuliahnya, karena berita kecelakaan ini menyerbak melalui broadcash bbm di sbuah stikes itu,

trus mengenai kejadianya, ada yang menyatakan kalo motor tiba tiba berhenti, korban terpental, dan motor meledak, memang saat itu terdengar bunyi ledakan, tapi masih simpang siur, katanya olinya abis sampe sampe mledak, tapi dari pemaparan temen ane yang mekanik motor, kalo oli mesin ampe habis memang over head, tapi ga sampe meledak, karena otomatis mesin ga enak dikendarai, trus juga di piston pasti ada oli cadangan,. entah lah masih misteri, ts masih terus mencari informasi.

Sekali lagi maksud ts angkat cerita ini dimari karena buat pembelajaran kita, kalo naek motor jangan ngebut terutama cewe, . . . .

Yang masih tanya kenapa ga ada yang nolongin, ane pikir sudah banyak yg menjelaskan, antara takut, dan butuh mental dewa, kadang ga ngerti juga harus gmana, bahkan ada yang histeris sampe pingsan.

Hati-hati gan berkendara…
Semoga korban dan keluarganya tabah menerima ujianya gan…

http://www.youtube.com/watch?v=BHHn8TMlRz4

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s