Polisi Berhasil Tangkap Maling Ranmor di Sekolah Taman Siswa

Lagi-lagi, tersangka maling motor berhasil tertangkap di Badarlampung gan…
Terimakasih Pak Kumis…

Beritanya:
Polsek Telukbetung Utara menangkap dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di sekolah Taman Siswa. Keduanya mencuri motor Egi Pradita (17).

Dua tersangka adalah Agus Purnama (29), warga Kelurahan Way Lunik, Panjang; dan Bayu Rohmatulloh (19), warga Kelurahan Ketapang, Panjang.

Kepala Seksi Humas Polsek Telukbetung Utara Ajun Inspektur Dua Firdaus mengatakan, para tersangka mencuri motor korban dengan cara menduplikat kunci motor korban.

“Yang menduplikat tersangka berinisial A yang masih buron. Motor korban lalu dijual oleh tersangka Agus dan Bayu seharga Rp 2,5 juta,” ucap Firdaus kepada wartawan

Pengakuan tersangka mencuri motor untuk membayar kontrakan rumah gan….

Agus Purnama mengakui terlibat pencurian motor milik Egi di sekolah Taman Siswa. “Ya saya terlibat dan saya yang merencanakan pencurian motor itu,” terang Agus.

Agus mengaku menjual motor curian kepada seseorang di daerah Panjang. Agus menjualnya seharga Rp 2,5 juta. Uang itu lalu dibagi dengan rekan lainnya.

Agus mendapat jatah Rp 1 juta. “Uang itu untuk bayar kontrakan rumah,” ujar dia. Rekannya Bayu mendapat Rp 400 ribu. Tersangka A mendapat Rp 400 ribu dan dua tersangka lain R dan P masing-masing mendapat Rp 300 ribu.

Nah hati-hati gan kalo parkir kendaraan di tempat umum, usahakan juga gunakan kunci ganda (gembok) juga untuk mengantisipasi pencurian.

Semoga bermanfaat gan..

Sumber: Tribun Lampung

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s