Begal LamTeng Tobat Serahkan Diri Ke Polisi Setelah 16 Kali Membegal

Wah… Alhamdulillah ternyata masih ada orang kayak gini ya, Aswin Soleh alias Wiwin, buronan Polda Lampung, Polres, dan Polsek, menyerahkan diri Sabtu lalu karena ingin bertobat. Dan yang pasti, ia tak ingin mengulangi lagi perbuatannya. Bahkan dia mengajak teman-temanya juga untuk tobat.

Seperti yang di lansir di TribunLampung, Begal umuran 29 tahun ini mengakui perbuatan salahnya. Selain itu ia juga kasihan dengan keluarganya karena selalu khawatir dengannya.

Satreskrim Polres Lamteng menjemput pria yang mengaku telah 16 kali beraksi di sekitaran Terbanggi Besar itu pada Sabtu (9/11/2014) lalu, untuk menyerahkan diri.

“Kita jemput dia di Terbanggi Besar. Ia menelepon anggota kita supaya dijemput untuk menyerahkan diri kepada polisi,” jelas Kastreskrim Polres Lamteng AKP Harto Agung Cahyono ketika melakukan ekspose pekara, Selasa (11/11/2014).

Ia menambahkan, Wiwin merupakan buron yang selama ini sepak terjangnya banyak dibicarakan, dan pelaku curas yang paling banyak diburu polisi.

Walapun menyerahkan diri, polisi tetap akan melukan proses hukum terhadap Aswin Soleh alias Wiwin.

Menurut Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Harto Agung Cahyono, pihaknya mengenakan tersangka Aswin dengan Pasal 365 KUHP.

“Aswin terancam dengan hukuman penjara selama 12 tahun. Namun kita masih akan terus melakukan penyidikan,” terang AKP Harto Agung, Selasa (11/11/2014).

Nah gan semoga saja makin banyak begal di Lampung yang insyaf seperti halnya Aswin tadi. Terus mudah-mudahan tidak ada lagi yang mau jadi begal untuk menciptakan Lampung yang aman, biar ane tak perlu was-was atau takut lagi untuk berkendara gan.

Semoga bermanfaat gan… šŸ˜

Iklan

2 thoughts on “Begal LamTeng Tobat Serahkan Diri Ke Polisi Setelah 16 Kali Membegal”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s