Dampak Negatif Mendengarkan Musik Dangdut Bisa Bikin Leher dan Lengan Berdarah

Sebelumnya selamat hari ayah nasional gan…

Sapa sih yang gak tau musik dangdut? Musik yang bikin aduhay di telinga ini merupakan salah satu dari genre seni musik yang berkembang di Indonesia. Bentuk musik ini, berakar dari musik melayu pada tahun 1940. Bahkan bisa di bilang dangdut is the music of Indonesian.

Nah, ane kasih tau buat para agan yang suka dengerin lagu dangdut, yang ngefans banget sama musik dangdut agar berhati-hati. Berhati-hati kalo dengerin lagu dangdut atau sebaiknya jangan deh… Kalo gak mau kayak Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terluka di leher serta lengan
setelah digigit tetangganya.

Korban pun mendatangi Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Gowa untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya, Selasa (11/11/2014).

Nah loh apa hubungannya sama musik dangdut ya? Usut punya usut ternyata kejadianya begini gan:

Seperti yang ane copas dari TribunLampung,
Peristiwa yang terjadi sekira pukul 17.30 Wita ini bermula saat korban, Kartini (29), memasang musik dangdut di rumahnya. Tetangganya, Adi (29), tak terima dan memaki korban.

Tak hanya Adi, istrinya, Mita (25), pun langsung melabrak korban hingga terjadi adu mulut di antara dua ibu rumah tangga tersebut. Tak disangka, Mita lalu menggigit dan membuat Kartini berdarah sebelum akhirnya dilerai warga setempat.

“Marah kalau saya bunyikan radio. Jadi, suaminya dulu yang marah-marah, baru istrinya datang, dan langsung mengamuk,” kata Kartini.

Setelah dilerai, korban kemudian menghubungi suaminya, Abdul Rahman (35), yang sedang bekerja di Kabupaten Maros sebagai buruh bangunan. Atas saran suaminya, korban lalu melapor ke polisi. Sementara itu, pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

“Laporan korban sementara kami terima dan selanjutnya akan kami tindak lanjuti,” ungkap Ipda Hasan Fadly, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Gowa.

Nah gak tau hal ini cuma terjadi di Sulawesi atau di seluruh Indonesia atau Bahka alam semesta tapi kita kudu hati-hati gan, kan udah tau bahayanya kalo dengerin musik/lagu dangdut…
Saran ane kalo gak mau bernasip kayak ibu di Gowa tadi, agan kalo dengerin lagu dangdut pake headset ya, atau kalo berani gak pake headset dengerin lagu nya sambil pake baju ironman biar kalo ada yang mau gigit agan gak bakal bisa… Hehehe Puter Lagu Dangdut Eh Malah Digigit Tetangga.

Semoga bermanfaat gann…

Dangdut Is The Music My Country…

Iklan

4 thoughts on “Dampak Negatif Mendengarkan Musik Dangdut Bisa Bikin Leher dan Lengan Berdarah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s