Anti Mainstream: Pria Ini Potong Rambut Orang Pakai Samurai


Potong rambut dengan gunting mungkin sudah mainstream gan, namun di Vietnam ada seorang penata rambut yang memotong rambut dengan pedang samurai. Wah ngeri banget tuh?

Sangat mudah untuk mengatakan penata rambut ini, namanya Nguyen Hoang Hung, mempunyai gaya dengan blazer dan kacamata yang fashionable saat ia bekerja. Apalagi ditambah dengan cincin besar, rambut merah kebiruan dan kemeja bermotif macan tutul jadi contoh dari keflamboyanannya.

Pertama kali Nguyen mendapatkan ide memakai senjata samurai untuk membuat wanita terlihat luar biasa adalah empat tahun yang lalu, ketika ia mengikuti lomba memotong rambut tanpa menggunakan gunting.

Saat itu Nguyen memilih menggunakan gergaji, tapi kemudian dia lebih tertantang untuk menggunakan pedang. Semenjak itu, Nguyen terus mengasah keterampilannya dan seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di youtube, ia sepertinya sudah terbiasa dengan alat tersebut.

Bahkan sekarang ia membanggakan bahwa menggunakan pedang lebih mudah daripada gunting biasa. Dan ia sudah cukup nyaman menambahkan beberapa trik seperti memutar-mutar pedang atau secara bersamaan memegang pisau di kedua tangannya seperti dia adalah pendekar dari abad ke 17.

Hingga saat ini belum ada laporan mengenai Nguyen yang kehilangan kendali atas pedangnya atau pelanggan yang kehilangan kepala mereka gan. Namun, itu tetap menjadi pengalaman yang cukup menegangkan untuk siapapun yang duduk di kursi tersebut dan rambutnya dipotong oleh Nguyen.

Dan itu juga menakutkan bagi siapapun yang menontonnya, seperti pada beberapa kesempatan ia tampak seperti bersiap-siap untuk membunuh seseorang.

Semuapun tersenyum setelah pekerjaan selesai dikerjakan. Dan meningkatnya permintaan dari pelanggan yang ingin dipotong rambutnya dengan pedang, membuktikan jika ada pasar untuk penata rambut yang bisa menyajikan pertunjukan.

Berminat potong rambut dengan samurai? Dateng aja gan ke Vietnam, yang jelas pasti sensasinya berbeda dengan potong rambut di salon rambut biasa.. hehehe

Semoga bermanfaat… šŸ˜

Ā 

Sumber: Rocketnews24

Ā 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s