Sableng, Bocah Umur 14 Tahun Sudah Jadi Binaragawan Punya Tubuh Berotot

Selamat Pagi gan..
Sudah kah olahraga pagi ini?

Laki-laki mana yang gak mau punya badan Six Pack macem Bintang film Hollywood Jason Statham, Arnold Schwarzenegger atau bahkan Binaragawan Ade Rai? Wah pasti sama kayak ane jawabannya, Pingin Banget…?

Nah, nan jauh di daratan eropah sana gan, Ada seorang bocah sableng bernama Cosmo Taylor yang masih berusia 14 tahun tapi sudah memiliki tubuh bak binaragawan dengan otot menggembung. Bahkan dia pun dinobatkan menjadi binaragawan termuda di Inggris. Behh…..


Cosmo mengaku diringa mulai membentuk tubuhnya sejak usia 11 tahun dan menjadi peserta termuda dalam kompetisi angkat beban di Inggris.

Setiap hari ia melatih otot-ototnya dengan mengangkat beban selama satu jam. Saban hari sebelum berangkat sekolah, ia menyempatkan diri untuk melakukan olah raga kardio guna menjaga lemak tubuhnya di bawah delapan persen.

Ayah saya seorang binaragawan dan dia yang menginspirasi saya. Sejak kecil, saya ingin menjadi seperti dia. Dia juga menjadi pelatih saya, teman latihan saya,” ujar Cosmo.

Olah raga adalah hidup saya. Saat ini berat badan saya 73 kilogram, tapi saya ingin menaikkannya menjadi sekitar 90-95 kilogram,” ujar Taylor.

Demi menjaga otot-ototnya, menu sarapan Cosmo setiap pagi adalah telur dadar dan bubur sereal. Sebelum makan siang dia menyantap ayam panggang dan salad. Saat makan siang dia makan daging ayam, babi, atau ikan dengan sayuran dan nasi merah. Saat makan malam dia menyantap daging ayam, babi atau ikan dan salad serta kentang.


Sableng juga nih bocah, bapak nya jahat amat ma anak nya sampe gini. Ane aja mau ngecilin perut rasanya susah banget. Padahal selalu syokk tiap berdiri ngeliat ke bawah tuh ujung kaki aja udah gak keliatan, kehalang sama Gunung Semeru perut. Gimana ya ngecilinnya? Minder juga liat anak umur 14 tahun badan udah kayak beton jembatan.. Hehehe…

Tapi kalo di pikir-pikir umur segitu udah ikutan fitnes gitu apa gak berpengaruh ma pertumbuhan nya ya gan? Yang jelas anak nya sableng, orang tuanya gendeng

Sumber: DailyMail

Tinggalkan Balasan

