SABLENG, Wanita Ini Tiduri 10Ribu Orang Pria Sejak Umur 24 Tahun

Selamat makan siang gan…
Kalo sebelumnya ada wanita yang sudah menginjak usia 53 tahun telah meniduri lebih 140 pria sekarang ada yang lebih fresh lagi gan… Wanita seksi ini mengaku sudah tidur dengan lebih dari 10 ribu orang pria sejak ia masih berumur 24 tahun. Dan kini ia sadar dan telah siap untuk jatuh cinta lagi..

Gwyneth Montenegro

Gwyneth Montenegro memastikan ada 10.091 orang pria yang pernah tidur dengannya. Ia bahkan memasang tarif yang cukup mahal. Antara Rp 6 hingga 12 juta untuk setiap jam! Pelanggannya datang dari berbagai kalangan, mulai dari musisi, politisi hingga pejabat pemerintah.

Ia menghabiskan waktu selama 12 tahun untuk berkecimpung di industri seks sebelum akhirnya keluar tiga tahun yang lalu. Kini, setelah ia mengumumkan pernikahannya, langsung ada 80 lamaran pernikahan dari pria yang datang kepadanya.

Ah, akhirnya aku jatuh cinta. Tapi saya tidak terburu-buru untuk menikah. Saya mau mencari cinta sejati,” katanya, seperti dilansir dari Daily Mail Australia, usai melaunching bukunya ” 10,000 Men and Counting”.

Gadis yang kini berusia 36 tahun ini bukannya tak pernah menjalin hubungan serius waktu masih muda dulu. Namun selalu saja kandas.

“Tapi itulah. Orangtuaku saja baru menikah di umur 30an. Dan usia pernikahan mereka cukup panjang. Jadi tidak masalah,” kata perempuan yang bercita-cita jadi pilot ini.


Kisah perempuan ini sebenarnya memang cukup kelam. Ia sempat diperkosa oleh sekelompok geng jalanan ketika masih berumur 18 tahun. Saat itu ia masih bekerja di sebuah night club. Sejak itulah ia menjadi pekerja seks.

“Aku bisa diandalkan. Dan aku sangat menyukai pria yang percaya diri. Aku merawat tubuhku dengan baik. Dan aku berharap pasanganku juga seperti itu. Ya meskipun tidak terlalu berotot,” jelasnya. Agan berminat?

Sumber

Baca Juga:

Iklan

4 thoughts on “SABLENG, Wanita Ini Tiduri 10Ribu Orang Pria Sejak Umur 24 Tahun”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s