HATI-HATI Buat Yang Sering Bawa Mobil, Ada Modus Baru Perampokan

Pulang dari ta’lim di Masjid Jami’ Al-Ikhlas Pagelaran, liat whatsapp tumben nontifikasi cuma ada 15, biasanya bisa sampe 100an semenjak gabung di grub rondho nya Om Ferboes (baca: perbus) juragan ikan hias. Baca-baca eh ada Om Peyek kalo gak salah sih, nick namenya wongbatam yang ngirimin informasi modus perampokan terbaru, langsung ane copas aja nih.. Maaf gak bisa screenshot, maklum hp jelek…

ilustrasi pict: google.com


Mau bagi informasi buat kalian yg sering bawa mobil Perampokan cara baru untuk menghabisi barang2 kita, kejadian ini baru terjadi di Jakarta di Karawang. Pelaku dgn sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil kita, umumnya mereka menggunakan mobil rental dan di dalam mobilnya lebih dari 3 orang. Biasanya kalo mobil kita ditabrak dgn sengaja, kita mau berhenti utk minta pertanggung jawaban pelaku. Pelaku juga otomatis ikut berhenti… Kemudian pelaku keluar dari mobilnya dan Pelaku bersedia tanggung jawab untuk semua kerusakannya atau mau membayar semua kerugiannya.
Selanjutnya si Pelaku meminta kita utk mengikuti dia ke bengkelnya atau ke tempat ATM utk bayar ganti rugi. Kemudian di tempat yg agak jarang orang / gelap tiba2 pelaku berhenti dan memblok jalan kita, terjadilah perampokan mengambil barang2 berharga dari mobil kita bahkan dompet atau telepon genggam.
Informasi ini boleh anda teruskan sama teman2/ sdr2 kita yg suka bawa mobil. Jadi, hati2-lah dijalan kalau mobil kita tertabrak oleh orang lain.. Kalau punya asuransi, baiknya kita claim sendiri saja paling hilang uang administrasi Rp200rb/ Rp300rb saja.

Gitu aja, hati-hati gan, sekarang apa pun bisa terjadi.. Selamat malam selamat tidur ya, udah ngantuk banget dengerin ceramah tadi…

Semoga bermanfaat.. šŸ˜

Sumber: Group Whatsapp

Baca Juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s