Seumproel! 47 Anggota Polisi Di Lampung Terlibat Narkoba

ilustrasi | pict from merdeka.com

ProdokoplingBlog-Sebanyak 47 anggota polisi yang bertugas di Lampung terlibat kasus narkoba sepanjang tahun 2014 ini. Dari jumlah tersebut, ada satu polisi yang sudah diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH). Sedangkan 17 polisi lainnya terancam PTDH.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih mengatakan, 47 polisi itu ada yang sudah selesai menjalani sidang disiplin maupun siding kode etik. “Ada juga yang masih proses siding disiplin dan kode etik maupun proses pemecatan,” terang Sulis kepada Tribun, Senin (15/12/2014).

Dari 47 polisi terlibat narkoba, sebanyak 14 polisi sudah selesai menjalani sidang disiplin, tiga polisi sudah menjalani sidang kode etik, dan satu orang dinyatakan pemberhentian tidak dengan hormat alias dipecat.

Satu orang yang dipecat adalah anggota Polres Tulangbawang. Selain itu ada juga yang masih menjalani proses. Sulis menuturkan, ada 12 anggota yang masih menjalani sidang kode etik. “Sedangkan ada 17 anggota yang masih proses PTDH,” papar Sulis.

Lagi-lagi nama besar kepolisian tercoreng, seharusnya sebagai aparat penegak hukum yang kerjanya nangkepin bandar pengedar narkoba n pemakainya harus memberi contoh yang baik, bukan malah ikutan make juga.


Tobat deh kalo gini, masyarakat anak muda kalo begini harus mencontoh siapa yak?

Semoga bermanfaat gan…

Sumber: Tribun Lampung

Baca Juga:

Iklan

2 thoughts on “Seumproel! 47 Anggota Polisi Di Lampung Terlibat Narkoba”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s