Ngelihat Lakalantas, Antara Menolong Atau Mem-fotonya

Hari minggu riding hujan-hujanan dari Pringsewu sampai ke Bandar Lampung mau ngapel mingguan, hehehe. Ngelihat kecelakaan tunggal mobil Toyota avanza hitam. Mobil terbalik gak tau kenapa di jalan 2 jalur Way Halim pas perempatan mau masuk ke PKOR. Saat kejadian saya gak liat gimana bisa kaya gitu, orang-orang disekitar situ pada ngumpul nolongin, pengemudinya selamat gak da luka apapun yang saya liat begitu juga penumpangnya, sopirnya laki-laki penumpang perempuan. Kata si pengemudi mereka berdua mau kondangan…

Wah saya langsung kepikiran mau foto, tapi keadaan sedang grimis, hape juga saya taro di bagasi jok motor agar gak basah, mau ngambil terus mau foto kok bingung, antara mau nolongin, sama gak enak aja sama orang sekeliling mau fotoin. Akhirnya saya malah diem aja di ajak ngomong sama pengendara matic disamping saya. Setelah pengemudi dan penumpangnya di keluarin, mobil langsung di angkat dan di balikan. Ada yang nyeletuk, oh ban kanannya bocor, emm sesuai sih kalo lihat mobilnya yang terbalik ke kanan. Jadi kemungkinan karna jalan licin akibat hujan grimis lalu ban depan sebelah kanan bocor atau pecah (gak tau gimana bisa) jadi mobil tergelincir dan terbalik ke kanan, serem juga ya.. Untung yang di dalem mobil baik-baik aja.

Waah saya udah gak ikut nolongin juga malah gak sempet foto (buat di upload di media sosial gitu pinginnya) malah mobil sudah dibalikin, keliatan bemper sebelah kanan dan lampu sein kanan renyek…

Hehehe aneh ya nyesel gak sempet foto, ada orang kecelakaan malah pingin foto-foto. Gak dapet foto? Gak nolongin juga? Yang penting dapet hikmahnya, tetep hati-hati jika berkendara, apalagi kalo sedang hujan.. Keep safety riding gan…

Oiyah sarapan yuk, sampe tempat doi langsung di sambut sama tumis cumi-cumi dan sambel kentang, pas banget abis dingin ujan-ujanan di kasih yang anget-anget. Mari makan gan…

Salam Panic Brake…

Baca Juga:

Iklan

3 thoughts on “Ngelihat Lakalantas, Antara Menolong Atau Mem-fotonya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s