Si Jilbab Gitaris Dicalonkan Menjadi Gitaris Baru Grup Cadas Megadeth

BANDUNG – Nama Meliani Siti Sumartini (16), terus meroket dan menjadi perbincangan di jagat maya. Gadis berjilbab yang sekolah di SMK Pasundan 3 Bandung itu dipuji karena permainan gitarnya bagus saat memainkan lagu-lagu metal.

Setelah video permainan gitarnya di YouTube mendapat pujian dan komentar dari beberapa pesohor metal, giliran laman musik MetalSuck yang dikelola orang mengaku bernama Axl Rosenberg memberikan pujian.

Bahkan, Axl bersumpah atas nama semua orang yang berada di MetalSucks, ia berani mencalonkan Meliani menjadi gitaris baru Megadeth, band besar metal.

“Ya saya mencalonkan dia. Keterampilan dia mungkin tidak cukup untuk sampai pada tingkatan Marty Friedman. Tapi dia sangat mengagumkan,” kata editor in chief MetalSucks itu dalam lamannya.

Ada tiga alasan Axl mencalonkan Meliani. Pertama permainannya mengagumkan. Kedua dia bisa menjangkaunya. Ketiga, kehadirannya akan menghalangi Dave Mustaine untuk berbuat dan mengatakan hal-hal rasis, merendahkan perempuan, dan kata-kata bodoh lainnya

Di situs itu pun, Axl menyertakan video Meliani saat memainkan lagu Hourglass milik Lamb of God. “Gadis muda ini akan tetap merasa nyaman, apabila tahu bahwa jika ia tidak bisa menggantikan Megadeth, dia juga bisa jadi Presiden,” kata Axl. (tribunnews.com)

Meski pernyataan tersebut bukan berasal Dave Mustaine sendiri se enggak nya kita bisa memberitahu kepada dunia bahwa di Indonesia ada guitaris berbakat yang masih berumur 16 tahun.

Dan kalo seandainya Dave beneran menggaet Meliani untuk menjadi gitaris di band nya, atau se gaknya mengajak berduet saja, pasti bakal seru sekali nih, sebuah band trash metal gitu, manggung dengan personil cewek nya yang memakai jilbab.. Wah seperti apaya? Hehehe… Kita tunggu saja mudah-mudahan bisa terjadi, dan bisa memotivasi para rockers se Indonesia untuk terus maju dan unjuk gigi di blantika Musik Cadas Indonesia…

Yeah rock you on your guitar girl…..

~BFMV – “Say Goodnight” covered by Mel

~Lamb of God – “Hourglass” covered by Mel

Youtube Chanel: http://www.youtube.com/user/MelSickScreamoAnnie

Salam Panic Brake….

Baca Juga:



Posted from WordPress for Nokia

Iklan

2 thoughts on “Si Jilbab Gitaris Dicalonkan Menjadi Gitaris Baru Grup Cadas Megadeth”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s