No Pants Subway Ride

Gadis-gadis Hanya Kenakan Celana Dalam Naik Kereta Api

Bagaimana seandainya jika Anda naik kereta lalu tiba-tiba menyaksikan banyak orang lalu lalang berpakaian tak biasa karena celana dalamnya kelihatan? Eits jangan keheranan dulu. Bisa saja mereka mengikuti perayaan “No Pants Subway Ride” atau momen dimana naik kendaraan tanpa memakai celana panjang.

No Pants Subway Ride adalah event tahunan yang diadakan pada Januari, umumnya dilakukan oleh para penumpang kereta bawah tanah. Event ini diprakarsai dan diorganisir oleh kelompok komedi ‘Improv Everywhere.’

Peraturan event tersebut jelas, penumpang tentu saja mengenakan celana dalam tanpa ditutupi celana panjang atau rok. Celana dalam itu boleh berbagai motif, atau berwarna-warni sekalipun.

Ribuan Penumpang Lalu Lalang dengan Celana Dalam di Berbagai Kota Besar

Namun untuk pakaian bagian atas tubuh, normal seperti biasa dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu menggunakan pakaian kantor, kasual atau lainnya. Partisipan event ini juga dilarang berbicara satu sama lain. Sebaliknya mereka melakukan kegiatan yang biasa dilakukan di atas kereta. Seperti baca buku, koran, atau menyulam kain.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Cikal bakal No Pants Subway Ride bermula di New York City, New York, Amerika Serikat pada 2002 yang dipelopori oleh tujuh penumpang sebagai aksi komedi. Selanjutnya pada 2006, aksi ini kembali dilakukan para penumpang. Kali ini makin banyak, 150 orang. Selama event tersebut, delapan orang ditahan karena dianggap berperilaku kriminal.

Penumpang yang ditangkap tersebut kemudian dibebaskan. Bahkan perayaan yang disebut-sebut sebagai ‘perayaan ketololan’ ini makin meluas dengan kota-kota besar di dunia lainnya turut ambil bagian. Selain di New York, ribuan penumpang yang bercelana dalam tampak di London, Milan, Bucharest, Berlin, Mexico City, Praha dan lainnya.

Di New York, meskipun cuaca bikin menggigil karena musim dingin, tidak menghentikan banyak penumpang berpartisipasi dalam perayaan itu. Lihat saja, banyak penumpang lalu lalang di stasiun tanpa celana panjang seperti biasa. Mereka berdiri ataupun duduk dalam kereta seolah-olah tak terjadi apa-apa.

Wah kalo perayaan seperti ini ada di Jakarta gimana ya? Sayang di Indonesia gak ada subway…. Mungkin bisa di ganti di angkot atau bus umum.. Haiyaaaa hahaha… Jijik juga kali ya kalo ada om-om cuma pake sempak trus bulu kakinya dimana-dimana gt, mkmkmkmk…. Oiya kalo mau foto-foto lebih banyak, search aja di Google dengan keyword ‘No Pants Subway Ride’ gan..

 

Salam Panic Brake…

 

Baca Juga:

Posted from WordPress for Nokia

Iklan

One thought on “No Pants Subway Ride”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s