A7X Akan Hajar Fans Indonesianya Minggu Ini

JAKARTA – Grup band rock Avenged Sevenfold(A7X) siap menggelar konsernya di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (18/1/2015). Meski sempat tertunda pada 2012, band yang aktif sejak 1999 ini siap menunjukkan aksi panggungnya besok.

“Konser kami memang pernah gagal. Maka dari itu, kami sangat penasaran untuk konser di sini,” ujar Vokalis A7X, M. Shadows, dalam jumpa persnya di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2015).

Grup band ini beranggotakan M. Shadows (Vokalis), Zacky Vengeance (Rhytm Guitar), Synyster Gates (Lead Guitar), Johnny Christ (Bassis), Arin Ilejay (Drummer).

Dalam konser keduanya ini, A7X juga mengadakan tur untuk mendukung album terbarunya ‘Hail To The King’. Seperti yang diketahui, album tersebut berhasil masuk di Billboard Top 200 Albums saat di rilis.

“Kita juga akan membawakan lagu kita yang lami. Karena sudah 10 tahun sejak rilis album itu, ternyata masih banyak yang menikmati,” sahut Rhytm Gitaris A7X, Zacky Vengeance.

Sementara itu, perwakilan promotor dari Dyandra Entertainment pun menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan konser bertajuk ‘Avenged Sevenfold Asia Tour 2015’.

“Kita sudah siap hampir 100 persen. Tinggal pelaksanaan besok. Kapasitas penuh sekitar 8 ribu penonton. Dan itu terbagi dua, VIP dan regular,” Kata Rodrick.(tribun)

Salam Panic Brake….

Baca Juga:

Posted from WordPress for Nokia L520

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s