Foto-Foto Sawah

Iseng-iseng bawa hape ke sawah, waktu istirahat sehabis ngambilin keong, foto-foto sawah dulu ah, indah banget kalo di lihat mata, di sawah emang indah, sejuk kalo gak pas panas, tenang kalo gak musim tandur… Kalo pas musim tanam sampai dua bulan kedepan hanya hijau-hijau sejauh mata memandang, setelah itu semua sawah tiba-tiba berubah menguning. Saya takjub dan suka sekali menikmati pemandangan di sawah, walaupun saya gak suka kerja disawah, capek melelahkan.

Indah sekali, mungkin karna dari kecil sampai umur 17 tahun yang saya lihat cuma tambak, air dan konvir doang.. Sejauh mata memandang cuma ada rumah asbes dan hutan-hutan pohon-pohon pesisir… Yah maklum anak petambak…

Salam dari sawah…

Baca Juga:

Posted from WordPress for Nokia L520

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s