Wah Mantan Personil Westlife Mark Feehily, Sekarang Menjadi Penjual Kue Dadar dan Kopi Keliling

Selamat Hari Gizi dan Makanan juga Hari Kusta Internasional gan…

Mantan personil Westlife ini menjual kue dadar dan kopi menggunakan sebuah mobil van miliknya, keliling dari satu tempat ke tempat yang lain, seperti dilansir Mirror.

Mark saat diwawancarai salah satu stasiun radio setempat mengatakan, usaha yang ia jalankan berjalan lancar, bahkan banyak momen lucu yang ia dapatkan saat menjual dagangannya.

“Banyak orang yang tak percaya kalau mantan personil Westlife menjual kopi dan kue, mereka benar-benar terperangah melihatku melayani mereka,” ungkap Mark.

Ia juga menuturkan, meskipun sejumlah orang tampak terkejut melihat seorang mantan personil Westlife berjualan, dirinya tidak malu mengakui kalau dirinya penjual kue dan kopi sekarang.

“Ini adalah usahaku dan aku bahagia menjalankannya, meskipun banyak orang terkejut dan sempat menanyakan, apa yang aku lakukan di dalam van, tapi itu biasa saja,”ungkapnya.

Sementara itu, meskipun Westlife telah bubar, Mark tidak begitu saja melupakan musik, ia tetap mencintai musik dan rencananya akan bersolo karir.

“Bersolo karir, mengapa tidak, aku akan segera melaunchingnya,” pungkasnya.

Wah di tunggu ya om Mark album nya… Emak saya ngefans banget sama Westlife je, coba aja jualannya di desa saya, wah tiap hari pasti nongkrong terus emak saya beliin kue nya.. Ckckck… Hehehe…

Salam Panic Brake…

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s