Cinta Itu Seperti Sistem Android…

Selamat pagi gan….

Baca status temen di FB tentang cinta itu seperti sistem android, walupun saya gak seberapa maksud karna gak pake android sih, tapi keren juga, copas aja kesini…

Cinta Itu Seperti System Android “Aku harus nge “ROOT” hatimu biar aku bisa membuka “System” hatimu Kemudian aku install “CWM” biar aku bisa menghapus “STOCK” cintamu agar bisa ku gantikan dengan “CUSTOM” cintaku .

Tapi aku “BACKUP DATA” cintamu yang suci buat jaga”kalau “BOOTLOP” langsung aku sucikan dengan”RESTORE“cintaku.

Setelah itu aku format “System” mantanmu, dan”WipeCache” kenangan masa lalumu, Kemudian aku”INSTALLROM” cintaku di hatimu.

Sukses “BOOTING” kamu akan berubah dengan cinta yang baru, Jika berat mencintai “RAM” cintaku.

Dan “RAM” Cintamu akan aku “SWAP” biar ringan membawa aplikasi cintaku.

Dan yang aku minta, kamu jangan sampai “HARDBRICK“Karna hal itu yang paling aku takutkan.
Sumber: FB

Akhirnya ketika muncul versi baru..maaf ya kamu ku ganti dengan versi yang “lebih muda” 😂😂😂

Salam Panic Brake…

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Tinggalkan Balasan

