[VIDEO] Kelakuan Rocker Naik Motor

GnR Moment: Izzy Stradlin Riding A Motorcycle


Bicara band Rock 90an dengan bad attitude nya, biasanya identik atau dikaitkan dengan motor, atau setidaknya dengan geng motor. Tapi gak deh kalo dengan band rock asal L.A Guns n’ Roses.. Mungkin, malah geng motor adalah musuh band ini seperti tragedi St. Louis tahun 91…

Tapi walau begitu ternyata, Izzy Stradlin sang Rythm Guitaris kalo menghabiskan waktu disela-sela tour GnR terkadang suka iseng Riding-riding motor gitu seperti di video ini.

Gak tanggung-tanggung yang dikendarai nya adalah motor trail mini 2tak. Ntah motor apa yang di naikin Izzy, yang jelas kocak juga liat tingkah nya… Ups gak pake helm nih… Yah namanya juga rocker, pastinya orang di panggung aja gitu, apalagi naik motor? ugal-ugalan pastinya…

BTW itu motor apa ya? Ada tulisannya BLETA apa BETA gak jelas sih, ntah juga itu cuma sticker atau bener merk motornya… Kalo search di Google, ada nya sih merk motor BLATA, Motor pabrikan mana ya? Ada yg tau…?

Nih video nya:

Salam Panic Brake…

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s