Modifikasi Velg Cast Wheel Bermotif Natural

Biasanya para pencinta motor yang doyan memodifikasi tunggangan nya selalu tidak pernah puas dengan apa yang sudah mereka lakukan pada motor nya. Selalu saja kurang, atau mungkin ada juga yang puas tapi beberapa waktu kemudian merasa bosan dan ingin merubahnya lagi (memodifikasi ulang / berganti aliran modifikasi).

Kalo seperti saya yang gak seberapa suka memodifikasi motornya ya begini aja. Tunggangan di biarkan begitu saja seperti aslinya. Dari awal keluar dari pabrik sampe sekarang gak ada perubahan. Terkadang ada sih, kepikiran mencoba sesuatu, yah modifikasi yang kecil-kecil aja gitu.

Nah selesai mukadimah nya, saya mau coba kasih referensi modifikasi yang agak beda nih dari biasanya, kali aja ada yang mau coba. Modifikasinya memodifikasi bagian velg motor supaya eye catching gitu.

Kalo biasanya para modifikator suka memodif warna velg dengan warna-warna yang ngejreng, seperti kuning, orange, biru, atau malah hitam kalem nan elegan kan udah mainstream tuh… udah bosen, saya coba mau kasih saran modifikasi velg yang berbeda seperti ini, Ini namanya motif asam laut absurd…

Keren gak? Natural bin alami nih…

Bagaimana cara modifikasi seperti in? Mau coba? Gampang, gak perlu merogeh kocek dalam-dalam kok, cukup sering-sering aja velg motornya di rendem sama air asin (air laut). Gitu aja, sering-sering dilakukan ya.. Kalo, mau cepet sekalian di amplas aja. Pelan-pelan sambil ngopi atau sambil sarapan kalo mau berangkat kerja, atau biarkan secara alami aja supaya kesan natural nya dapat šŸ˜.. Semoga berguna…

Salam Panic Brake….

Baca Juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s