Sarapan Nasi Uduk di Gading Rejo

Waktu itu ntah kapan, hari apa, yang jelas pagi-pagi karna tetangga lagi punya hajat puputan anaknya yang baru lahir seminggu sebelumnya dan karna saya gak mau bantu rewang, jadi dari pagi-pagi sebelum muka tetangga ngeliat, saya sudah cau ngluyur ntah kemana, hehe. Berhubung masih pagi dan belum sarapan jadi kepikiran nyari sarapan ah, nasi uduk atau bubur ayam gitu.

Riding mengarah ke Pringsewu, tapi sampai lewat pasar Pringsewu gak nemuin tempat sarapan yang pas, jadi kepikiran terus ke arah Bandar Lampung. Sampai saat lewat di Gading Rejo gak jauh setelah melewati kampus Ungu Aisyah (kalo gak salah) nemu warung tenda nasi uduk di sebelah kanan jalan.

Mampir dan pesen nasi uduk disitu. Tempatnya bersih dan asik. Kalo biasanya warung nasi uduk gini cuma tenda terpal di pinggir jalan, tapi kalo ini beda. Agak niat yang bikin warungnya.

Tempat duduknya asik, kecil tapi mejanya ada banyak, jadi kalo biasanya di tempat lain mah mejanya cuma ada satu doang dan berebut sama pengunjung lain yang sama-sama makan, tapi kalo disini mungkin enggak deh.

Sampingnya juga ada kolam kecil nya. Sambil makan bisa liatin ikan nila yang kuning-kuning berenang kesana kemari, ada juga tempat makan nasduknya nya di atas kolamnya loh. Hehe asik juga tempat nya selain buat tempat sarapan.

Kalo nasi uduk nya mah biasa aja. Kenyang kalo buat sarapan. Waktu itu menunya nasi + sambel + sambel telor + tempe goreng tak lupa bawang goreng nya. Kurang wah sih dengan harga seporsinya yang Rp.7000. Tapi tempatnya itu loh yang agak asik-asik. Kapan-kapan sarapan kesitu lagi ah… Bawa pancing seru kali ya? Sarapan sambil mancing… Strike-strike….

Salam Panic Brake…

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

8 thoughts on “Sarapan Nasi Uduk di Gading Rejo”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s