[Humor] Sopir Mobil Ambulan dan Pasien RS Jiwa

Ambulan RS jiwa terpaksa berhenti di jalanan karena kempes BAN…

Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang. Dengan paniknya si supir berteriak: “gimana gue musti pasang ban kalo nggak ada bautnya?”

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis: “Bang..copotin aja tuh 1 baut dari masing” 3 roda yg ada… Terus pasang ke bannya… Jadi tiap ban dapet 3 baut..nanti kalau ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut..”

Si Supir langsung lega: “Bener juga ya kata lu… Tapi… kenapa lu bisa masuk ke rumah sakit jiwa siihh ??”

Si Pasien langsung jawab: “H E L L O O….. Pliiss deehh…….!! Kita ini cuma GILA tauu…….! bukannya BEGO kayak Loe!!!

Mmmmkmkmkmk…­čśť­čśť­čśť

Sumber (grup whatsapp)

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s