Daftar Link ‘Pengaturan’ di Windows Phone Store

Sebagai pengguna Handset Windows Phone, saya mau coba berbagi beberapa ramban-ramban ‘setting’ di Windows Phone yang saya tau. Lumayan untuk mengoptimalkan handset Windows Phone anda. Setting-setting seperti Untuk ‘Double Tap To Wake Up Phone‘, ‘Equalizer’, Melihat dan memeriksa berkas di ‘Storage Check’ dan lain-lain.
Ok langsung saja download saja setting nya untuk mengoptimalkan handset Windows Phone anda:

>> Lihat “Lumia storage check beta” untuk Windows Phone

>> Lihat “Lumia storage check” untuk Windows Phone

>> Lihat “Touch” untuk Windows Phone

>> Lihat “Gestures Beta” untuk Windows Phone

>> Lihat “Display” untuk Windows Phone

>> Lihat “Audio” untuk Windows Phone

Note: tidak semua setting di atas bisa di buka atau di instal di handset anda, beberapa setting mungkin bisa di digunakan jika handset Windows Phone anda sudah di lakukan upgrade.
Saya sendiri menggunakan Lumia 520 Upgraded Lumia Black…

Semoga bermanfaat…

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

One thought on “Daftar Link ‘Pengaturan’ di Windows Phone Store”

  1. Infonya om
    Saya menggunakan Lumia 520 sebelum hp saya rusak beberapa bulan yang lalu saya masih bisa menggunakan fitur touch. Dan kenapa sekarang setelah hp saya sudah sehat kembali saya tidak bisa menggunakan fitur, Padahal saya sudah melakukan beberapa kali upgrade terhadap hp ini mungkin sudah 4x banyaknya upgradetan yang telah saya lakukan.
    Infonya dong

    Suka

Tinggalkan Balasan

