Menunggu Vixion Facelift Dan New CB150r

Menunggu Vixion Facelift dan Cb150r

Nunggu apa ya? Nunggu di launcing dong yang jelas.. Mau beli? Gak sih.. Mau tau aja perkembangan pertarungan antara Yamaha dan Honda. Denger-denger Facelift NVL sesuai dengan keinginan para fans boy yamaha yang menginginkan Perubahan pada sektor wajah NVL, terbukti dari Spyshoot-spyshoot yang bertebaran di dunia Maya sesuai jika ternyata Headlamp NVL yang berubah menjadi lebih agresif. Kalo mesinnya? Gak gau deh… Mungkin itu masih jauh…

Nah bagaimana dengan Honda Cb150R? Kita tunggu aja gan, tunggu aja spyshoot nya nanti, bocoran yang di ulas oleh blog-blog ternama sih kayaknya Honda gak bakal mengecewakan para fans nya lagi. Upgrade seluruh sektor body dan kaki-kakinya. Tapi kalo meleset lagi gimana? Tenang aja, honda punya banyak fans sejati kok yang siap di beri harapan palsu dan membela sampao titik darah penghabisan.. Tapi Semoga aja gak, biar panas nan berdarah-darah nih pertempuran dua raksasa otomotif ini…

Salam Panic Brake…

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s