Steven Adler Mengatakan Album Reuni Guns N’ Roses Akan Mengalahkan Album Appetite for Destruction

Selamat Pagi Brownstoners….

Steven Adler Mengatakan Album Reuni Guns N’ Roses Akan Mengalahkan Album Appetite for Destruction

Dalam wawancaranya baru2 ini dengan Mitch Lafon, seorang jurnalis musik rock dari Canada, mantan drummer GN’R, Steven Adler mengatakan bahwa dia masih menghormati adanya kemungkinan reuni classic line up Guns N’ Roses.

“Sampai dengan hari ini, aku telah bersih selama 404 hari dan aku tidak pernah lebih senang dari sekarang, aku belum pernah bermain lebih baik dari sekarang atau lebih senang bermain drum dari sekarang,” Steven mengatakan, “Maksudku, jika kami melakukan sebuah reuni atau jika kami membuat rekaman bersama lagi, -personil GN’R- kupikir itu bakal mengalahkan Appetite for Destruction. Kami tentu telah menjadi pemain (musik) yang lebih baik sekarang. Sedangkan ketika Appetite dibuat, kami baru matang sekitar tiga atau empat tahun dalam bermusik. Dan itu berasal dari pengalaman hidup kami, itulah yang menjadikan kami seperti ini. Sekarang kami telah matang sekitar 30 tahun dan aku telah melewati suka dan duka seperti sebuah roller coaster. Aku punya banyak hal untuk ditulis dan aku tau, pasti begitu juga dengan yang lain. Jika kami kembali bersama, menjadi dewasa seperti sekarang ini dan mengetahui apa yang kami tau dan melewati apa yang telah kami lewati, kupikir kami bakal bisa membuat rekaman yang jauh lebih hebat.”

Adler juga mengomentari pernyataan gitaris Guns N’ Roses saat ini, Richard Fortus bahwa Axl Rose tidak akan pernah mengambil bagian dalam reuni classic line up jika itu dilakukan demi uang tapi Axl mau terlibat jika itu dilakukan demi seni. “Itu bagus, dia tidak mau melakukannya demi uang tapi seandainya Axl butuh satu alasan untuk melakukannya, aku punya satu milyar alasan dan ada milyar-an orang didunia ini yang menyukai dan mendukung kami dan mereka ingin sekali melihat kami melebihi apapun.” Kata Adler.

“Kupikir jika kami melakukan satu atau beberapa show reuni, itu tentu demi fans. Maksudku, kami telah mewujudkan mimpi kami. Semua yang kami mimpikan telah kami alami – baik atau buruk. Kadang kamu tidak tau apa yang kamu inginkan ketika kamu bermimpi. Tapi kami telah mengalaminya dan melakukannya. Kami berutang pada fans.”

Adler melanjutkan bahwa dia masih mengharapkan kemungkinan reuni classic line up Guns N’ Roses, seperti yang telah dia lakukan sebelumnya pada saat pelantikan Guns N’ Roses di Rock and Roll Hall of Fame.

“Aku berada ditempat yang sama.” Katanya. “Aku sangat bersyukur dan merasa terberkati karena aku telah menjadi bagian dari sesuatu yang sangat besar, sesuatu yang sangat magis. Itu tidak terjadi setiap hari. Mungkin ada jutaan band tapi hanya ada dua, tiga atau empat band yang benar-benar magis. Aku merasakannya juga.”

Dia melanjutkan, “Yang dibutuhkan hanya telepon dari Axl untuk melakukan reuni. Semua tergantung dia. Aku menyukai Axl dan aku selalu ada dibelakangnya, aku mendukungnya dalam semua hal yang dia lakukan kecuali jika dia tidak mau melakukan ini demi fans, aku tidak dapat mendukungnya. Karena ini semua demi fans. Jika dia mengatakan ini bukan demi uang, tapi demi seni – ini adalah demi fans. Itulah yang sebenarnya.”

Adler menambahkan, “Aku ingin menyelesaikan apa yang telah aku mulai bersama mereka. Seperti Motley Crue, mereka melakukan tur terakhir mereka. Mereka memulai sebuah band dan menyelesaikannya juga. Dan untuk menjadi seperti itu, harus menjadi magis. Untuk melihat masa-masa ketika kamu ada dalam band dan berkata, “Aku punya karir yang bagus. Tuhan benar2 memberkatiku” Mick Jagger dan Keith Richards saling membenci. Sampai sekarang mereka masih saling membenci tapi mereka masih bermain musik bersama 52 tahun kemudian, karena mereka tau apa yang mereka miliki. Mereka punya sesuatu yang magis dan fans menyukai mereka.”

Steven Ader adalah drummer Guns N’ Roses sejak 1985 sampai 1990. Dia dipecat dari band karena ketergantungannya pada narkoba. Pemecatan itu mengakibatkan Steven Adler terpuruk dalam depresi dan makin banyak mengkonsumsi narkoba.

Tapi perlahan-lahan Steven Adler bangkit dan merintis karirnya lagi. Pada tahun 2012, dia hadir dalam pelantikan Guns N’ Roses di Rock & Roll Hall of Fame bersama dengan personil awal Guns: Slash dan Duff McKagan, sementara Axl Rose dan Izzy Stradlin tidak hadir dalam acara tersebut.

Salam Gunner….!

Sumber:
-http://www.blabbermouth.net/
-GNRI

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s