Guns N’ Roses, Masih Menjadi Band Paling Berbahaya di Dunia

jendela jakarta

Setelah masa penantian yang panjang akhirnya Guns N' Roses akan menggelar konsernya di Indonesia. Setelah masa penantian yang panjang akhirnya Guns N’ Roses akan menggelar konsernya di Indonesia.

Bagi anda pecinta musik rock 1990 an pasti pernah mendengar nama grup band asal Amerika yang satu ini, yaitu Guns N’ Roses. Band legendaris yang kharismatik ini masih punya jutaan pendengar setia diseluruh dunia. Grup yang sempat dijuluki the most dangerous band in the world ini akhirnya tampil dihadapan penggemar Indonesia. Masihkah band ini layak disebut band paling berbahaya di dunia? Mari kita lihat.

Lahirnya Monster dan Kehancuran.

Guns N’ Roses terbentuk di Los Angeles, Amerika Serikat, tahun 1985. Pada awal band ini terbentuk tidak ada satupun klab malam disana yang membolehkan mereka tampil atau mau mendengarkan lagu mereka. Personilnya pun sibuk bermain di band lain. Pada saat itu Axl Rose sang vokalis bahkan tergabung dalam dua band sekaligus yaitu LA Guns dan Hollywood Rose. Karena disaat yang bersamaan kedua band ini mendapat tawaran manggung akhirnya…

Lihat pos aslinya 719 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s