Lihat Langsung Mio Bluecore

Nganter ibu ke pasar, nunggu di parkiran, gak ngeh kalo di samping saya terparkir Mio M3, ML atau apa lah, yang jelas Mio baru yang mirip Beat itu.

Populasinya di daerah Pringsewu emang jarang banget menurut saya, jauh di banding rivalnya Honda Beat motor dua juta umat yang bisa di temui di mana aja. Mio paling banyak kelihatan cuma di dealer Yamaha dong, hehe yaiyalah…

Biasanya liat di jalan warnanya kuning, itu pun cuma sepintas aja karna papasan. Kalo di perhatiin keren juga ya.. Saya suka bagian depannya, hanya saja bagian buritan, stoplamp dan rear fender nya saya kurang suka.

Overal keren sih menurut saya sebagai pemilik Honda Beat, kalo Mio itu lancip-lancip dan kalo Beat agak kalem. Terus mau pindah ganti ke mio..? Gak ah… Kalo bisa ya upgrade ke lelenya atau hiunya….

Salam Panic Brake…

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Tinggalkan Balasan

