Warna Kuning Pada Kendaraan Yang Menggoda

Warna kuning memang menggoda, apalagi kalo warna kuning diterapkan pada warna kendaraan.

Kalo lihat motor warna kuning yang mencolok di jalan tuh bawaannya pingin nengok. Pernah lihat mega pro jadul warna kuning, asli keren walaupun jadul tapi kalo warna nya kuning jadi keren. Sekilas kalo papasan jadi pengen nengok, padahal udah tau itu megapro. Bajaj pulsar ns juga begitu yang kuning, aseli motor idaman yang belum kesampean, iri kalo liat rider bawa PNS kuning, apalagi sambil gonceng cewe-cewe, aduh…

Yang baru-baru ini mio blucore warna kuning, kalo lihat matic di jalan pasti udah tau kalo itu mio baru, papasan dijalan ada matic kuning-kuning pasti mio bluecore. Bahkan waktu saya nganter emak kepasar, gak ngeh kalo di parkiran jejer sama mio bluecore blackwhite, gak ciren karna warna nya gak kuning, biasa lihat nya warna kuning.

Jadi menurut saya warna kuning memang mengoda, seksi, berani, energik gitu deh.. Beda dari yang lain, meskipun dulu nganggep motor warna kuning itu norak, tapi sekarang beda, kuning itu sexy… Hehe.. Kapan ya punya yang kuning-kuning ya?

Bonus: mobil kuning sexy..

Eh salah..

Salam Panic Brake….

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s