Hati-Hati Pinjem Motor Orang, Dua Cewek Cantik Nyaris Diamuk Warga Karna Dikira Begal

Selamat Hari Penerbangan Nasional Gan….

Malang bener dua gadis du kendal ini, hampir saja mereka babak belur diamuk masa. Seharusnya ketika minjem motor mungkin jangan lama-lama kali ya? Misalkan niat nya mau minjem lama ya bilang dulu dari awal, atau jika ada sesuatu yang membuat lama mengembalikan motornya kalo bisa ya sms atau kabari dulu ke si pemilik, jangan kaya seperti di berita yang saya copas ini.

KENDAL – Dua gadis cantik nyaris diamuk massa. Gara-garanya warga mengira kedua gadis itu, yakni Putri (16) dan Dewi (16) adalah komplotan begal motor. Beruntung, keduanya berhasil diamankan kepala desa setempat dan diserahkan ke petugas kepolisian untuk menghindari amukan massa.

Peristiwa yang terjadi di Desa Puguh, Kabupaten Kendal, Jateng itu bermula ketika Senin (6/4) siang, Dewi meminjam sepeda motor Yamaha Yupiter MX 135 warna hitam putih kepada Ahmad yang baru dikenalnya sebulan lalu.

Setelah mendapat pinjaman motor tersebut, ia menjemput temannya bernama Putri yang diajak pergi mengambil uang di Desa Kertosari Kecamatan Singorojo. Dari Desa Kertosari, keduanya terus pergi mengunjungi temannya di Kelurahan Jatisari Kecamatan Mijen Semarang hingga larut malam.

Hampir lima jam tak kunjung pulang, pemilik sepeda motor Ahmad merasa khawatir dan melaporkan masalah tersebut kepada orang tuanya. Dengan dibantu warga, Ahmad terus mencari keberadaan sepeda motornya tapi tak juga menemukan sepeda motornya.

“Saya sudah sangat kesal, sebab janjinya hanya mau pinjam sebentar. Eh lha kok ternyata sampai berjam-jam saya jadi bingung dan khawatir,” ujar Ahmad dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Rabu (8/4).

Petangnya sekitar pukul 18.30 WIB, kedua gadis ini mendatangi rumah Ahmad dengan maksud ingin mengembalikan sepeda motor. Namun, Ahmad dan warga sudah menunggu berada di jalanan desa dan segera mengambil motor tersebut.

Kedua gadis ini hampir saja menjadi bulan-bulanan warga dan dituduhnya sebagai begal motor. Beruntung, Kepala Desa Puguh yang berada di lokasi segera mengamankan kedua gadis itu dari amukan warga lalu diserahkan ke kantor Polsek Boja.

Putri (16) terus menangis dalam dekapan ayahnya, Jumsari (42) saat di Mapolsek Boja setempat, Senin (6/4) malam. Dia mengaku tidak tahu jika sepeda motor tersebut merupakan motor pinjaman.

“Saya hanya diajak pergi menemani Dewi, tapi tidak tahunya sampai larut malam dan harus berakhir seperti ini,” ucapnya.

Dewi juga menegaskan tidak berniat mencuri sepeda motor milik Ahmad tapi hanya meminjam dan rencananya segera dikembalikan namun kehabisan bensin.

“Jujur saya tidak ada niat untuk mencuri, saya juga sudah berjanji akan mengembalikannya sebelum magrib,” akunya.

Kapolsek Boja AKP Agustanto mengatakan kedua gadis cantik ini masih menjalani pemeriksaan. Menurut keterangannya tidak bermaksud mencuri tapi meminjam sepeda motor.

“Saat ini petugas masih mengembangkan dan menyelidiki kasus ini, serta meminta keterangan dari sejumlah saksi diantaranya si pemilik sepeda motor,” terang Kapolsek AKP Agustanto.

Dari kasus ini, petugas mengamankan sebuah satu unit sepeda motor Yupiter MX yang masih baru karena belum ada plat nomor kendaraan yang dipinjam oleh pelaku untuk dijadikan sebagai barang bukti. (via/sgt/jpnn)

Hati-hati juga om jangan main hakim sendiri…

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

2 thoughts on “Hati-Hati Pinjem Motor Orang, Dua Cewek Cantik Nyaris Diamuk Warga Karna Dikira Begal”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s