Hati-Hati Lewat Lampu Merah Pejaten Banyak Bencong Nakal

Selamat Hari Angkutan Nasional gan…

Di share oleh kaskuser yang mengalami nasib jelek ketika sedang berangkat kerja. Mobilnya di baret oleh bencong karena gak mau kasih uang ke bencong pengamen tersebut, berikut copasannya…

[Biarpun Bencong] Kalo Salah Ya Harus Dihajar…!!!

Jadi kejadian barusan pagi gan gua lagi berangkat kerja lewat pejaten(kalo ente lewat sini jam 6 pasti tau ni kejadian), nah di lampu merah pejaten vilage kan lg berhenti tuh, ada bencong ngamen gan ane cuekin aja, eh diia kesel kali ya mobil ane dibaret pake kecrekan tutup botol
Ane spontan emosi ane matiin mobil buka pintu trus ane konci mobil ane, trus ane teriakin “wey anjing apaan lu maen baret baret mobil gua”. Eh dia kabur gan ane uber gan sampe kira2 100meter an ane tendang dia ampe jatoh, “buuuuuggg” dia jatoh gan trus ane jambak+jedotin mukanya ke aspal berkali kali “buuug buuug buug”, trus ane injek injek batang lehernya gan “praaak praak praaaaak”, dia udah teriak minta ampun gan, tapi ane ga terima mobil soluna ane baret panjang banget, ane trus tampolin tu orang trus ane tanya “lu mau gantiin cat mobil gua ga” eh dia malah bilang “belom ada duit om”

Ane tonjok berkali kali ampe berdarah darah gan, trus ane submision dia (ane sabuk hitam) sampe dia jerit nangis minta ampun..orang yang liatin juga pada mohon ke ane lepasin tu bencong daripada mati..

Akhirnya yaudah ane lepasin gan, tapi ane ambil dompetnya ada duit 235 ribu ane ambil walau ga cukup buat benerin cat mobil ane..

Akhirnya ane balik ke mobil ane gan trus lanjut jalan sambil orang orang pada tepuk tangan

sekian share ane gan, ane buru buru ada meeting dulu dikantor gan ni masih nyetir ane gan..

Pengalaman kaskuser lain
Quote:Original Posted By uradaru ►
mampus tuh bencong sialan, mantep gan, you do the right thing, bencong pejaten situ emang kek tai

Quote:Original Posted By topix1306 ►
emang sih gan, empet juga sama pengamen di lampu merah, bencong atau gak kalau gak dikasih suka usil, padahal mana ada sih yang menikmati nyanyian di lampu merah, baru mulai kadang udah ijo duluan dikasih duit langsung jalan aja pengamennya

Quote:Original Posted By wtriehatmojos ►
Mantep gan ! Ane juga pernah begitu. Dipalak goceng apa baret. Akhirnya drpd baret mending ane kasih aja goceng. Besok besok ane ikutin cara ente aja deh.

Serem juga sih si agan yang nonjokin bencong nya. Saking keselnya kali… Em.. Buat yang sering lewat tkp naik mobil pribadi, hati-hati ya.. Sapa tau bencong nya belum kapok atau malah mau bales dendam…

Waspadalah-waspadalah…
Salam Panic Brake…

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

10 thoughts on “Hati-Hati Lewat Lampu Merah Pejaten Banyak Bencong Nakal”

Tinggalkan Balasan

