Wah… Begal Motor Bisa Dapet Pahala

Selamat Hari Pemasyarakatan Indonesia gan…

Beberapa bulan ini dunia pemberitaan indonesia di hebohkan dengan marak nya aksi perampasan sepeda motor dengan kekerasan atau yang sering disebut sebagai begal. Beberapa berita memberikan informasi tentang korban pembegalan, beberapa juga tentang penangkapan begal nya itu sendiri.

Kalo datuk mah model-model begal begitu sudah biasa, Laiya orang kampung halaman datuk di sebut-sebut sebagai kampung begal. Memang benar sih kenyataan nya seperti itu.

Nah ngomong-ngomong tentang begal, udah pasti identik dengan kekerasan, bacok sana sini, tembak sana sini, entah korbannya atau begal nya yang menerima kekerasan. Motor hilang atau nyawa yang hilang? Sudah di pastikan si begal ini mau alasan apapun yang melatarbelakangi perbuatanya udah pasti tetep salah. Apalagi sampai menghilangkan nyawa seseorang. Sudah mencuri, menyakiti/membunuh juga… Gak kebayang kan dosanya si pelaku begal sebesar apa? Saya bukan tuhan.. Tapi yang jelas tau lah dosa si pelaku kejahatan seperti itu pasti besar sekali..

Nah aneh nya ada begal motor yang gak dapet dosa, malahan dapet pahala… Wah lah.. Kok bisa…? Gak percaya? Sama.. Saya juga gak percaya… Wong nyolong motor pake kekerasan kok gak dosa, malahan dapet pahala, Insya Allah..

Tapi akhirnya saya juga percaya, kalo begal motor yang begini malah bisa dapet pahala…

Bener kan..? Insya Allah gak dosa kok kalo begal motor yang beginiian… Nyengir-nyengir sendiri waktu saya liat banner ini di pinggir jalan.. Ada-ada aja.. Sempet malu mau foto, nunggu sepi yang lewat baru jeprett…

Banner emang biar menarik harus agak aneh… Heheh gak salah juga sih.. Kreatif…

Begal motor malah dapet pahala..? Berangkat Gratis Langsung Umroh Ti Rabbani.. 😁

Salam Panic Brake…

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

One thought on “Wah… Begal Motor Bisa Dapet Pahala”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s