Beli Hamster Campbell

Huahahaa… Lama gak nulis sesuatu…
Blogwalking juga jarang.. Lagi sibuk nih punya kegiatan baru…

Cerita nya sih pingin punya peliharaan buat iseng-iseng gitu. Kalo mikir-mikir kayaknya pingin punya sesuatu yang lucu dan bisa di sayang-sayang gitu deh… Tapi… Bingung mau pelihara apa… Biasanya orang lain pelihara kucing atau anjing.. Wah tapi ribet banget mungkin ya.. Mahal lagi…

Pelihara kelinci…? Wah kalo kelinci pernah punya sih.. Lucu imut-imut.. Kasih makannya juga gak susah-susah amat, paling-paling gampang beli makanan di petshop atau beli kangkung. Tapi pengalaman dulu punya karna kelinci ini kandangnya di outdoor ini yang bikin males. Kotoran nya rada sedikit menggangu kalo di tari di dalem rumah. Pingin pelihara marmut sih, tapi sebenernya gak jauh beda sama kelinci juga, jadi agak bimbang.

Nah kebetulan, ada teman broadcast di bbm nawarin temenya jual hamster tipe campbell, wah harganya 15ribu umur sebulan dan kalo beli sepasang jadinya 25. Wah murah juga.

Saya coba-coba cari diinternet tenteng hamster, video dan juga perawatan nya.. Wah ternyata gampang sekali, karna hamster juga kecil jadi mudah gak perlu kandang besar, cukup pakai akuarium atau beli kandangnya di petshop. Wah terus karna hamster ini hewan aktip dan suka bermain jadi banyak sekali mainan untuk nya…

Wah karna penasaran saya ajak ketemuan si penjual tadi via bbm, dan karna masih agak ragu juga, jadi saya coba ngerayu pacar buat ngerawat hamster.

Sebelumnya kita beli kandangnya dulu. Em sekitar ukurana 30x25x30 mungkin ya? Seharga 95ribu. Waktu itu sih kandang ini ukuran medium dr pada kandang hamster yg lainnya di petshop.

Wah Belum lihat hamsternya saja pacar saya sudah seneng waktu beli kandangnya. Dan waktu ketemu pembeilinya di kosan dia, kita langsung pilih dan pulang. Oiya kita beli sepasang. Tapi karna kita gak mau hamster itu beranak pinak jadi kita beli laki semua.. Hehe kejam ya?

Oiya karna kita gak tau jadi kita sekalian beli pakan hamster dan serbuk kayu untuk bedding kandang nya..

Lucu hamsternya warna putih dan coklat.. Yang putih gembul banget.,,

<

Ups ternyata susah buat foto hammies nya.. Apalagi buat diajak foto…

pict seadanya….
 

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

4 thoughts on “Beli Hamster Campbell”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s