Slash Bicara Tentang Kemungkinan Reuni Guns N’ Roses

Slash Says ‘Never Say Never’

Dalam penampilannya di CBS This Morning untuk mengumumkan video terbarunya bersama dengan Myles Kennedy & The Conspirators: “Beneath The Savage Sun”, Slash lagi-lagi ditanya tentang kemungkinan reuni classic line up Guns N’ Roses. Menjawab pertanyaan itu, Slash mengatakan, “Itu sudah menjadi salah satu hal yang selalu dibicarakan semua orang -kecuali kami- selama lebih dari 18-19 tahun ini.”

Slash juga membicarakan hubungannya dengan Axl Rose yang pernah menyebut sang gitaris sebagai kanker dalam suatu wawancaranya di tahun 2009. “Ya, sudah lama sekali kami tidak pernah berbicara, tapi banyak ketegangan yang kalian bicarakan itu, telah menghilang. Kami tidak memperhatikan hal2 itu lagi. Tidak banyak kontroversi lagi. Itu hanya sesuatu yang diabadikan terus menerus oleh media, melebihi hal2 yang lain.”

Ketika ditanya apakah dia secara pribadi menginginkan adanya reuni GN’R, Slash mengatakan, “Aku harus berhati2 dengan yang kukatakan. Maksudku, jika semua orang ingin melakukannya dan kami melakukannya untuk alasan yang tepat, kupikir fans akan menyukainya. Kupikir dalam beberapa hal, itu akan jadi menyenangkan.”

Ketika dikejar seperti apakah “alasan yang tepat” itu, Slash menjawab, “Maksudku itu adalah hal yang sulit, itu akan menjadi sangat kompleks… ini benar2 antara personil band” dan ketika Slash ditanya apakah reuni classic line up GN’R memungkinkan, dia menjawab, “Aku tidak pernah mengatakan tidak.”

Slash dan Axl dikabarkan tidak pernah berbicara satu sama lain sejak Slash meninggalkan Guns tahun 1996. Pada tahun 2009, Axl Rose pernah mengatakan, “Yang jelas salah satu atau keduanya dari kami akan mati sebelum reuni dan semenyedihkan, sejelek atau sesayang apapun orang melihatnya, begitulah kenyataannya.”

Tahun lalu Slash mengatakan pada Irish Examiner bahwa dia menyalahkan media karena menyebabkan konflik yang tidak perlu antara dia dan personil Guns yang lain. “Aku tidak bosan dengan pesona Guns N’ Roses. Yang membuatku muak adalah semua bla…bla…bla yang sebenarnya media tidak tau apa yang mereka bicarakan… penyebab konflik yang tak perlu antara personil original Guns. Terlalu banyak drama dan sensasi – semua orang membesar2kan hal itu. Aku muak dengan itu.”

Sesaat setelah meninggalkan Guns N’ Roses, Slash mengatakan bahwa dia tidak pernah membayangkan dia masih membicarakan Guns beberapa tahun kemudian. “Ini menjadi aneh karena semua sensasi dan dongeng tentang band (GN’R) telah membesar seperti bola salju, seperti sekarang ini, dan sekarang menjadi makin besar dari sebelumnya ketika kami masih bersama, dimana itu sangat sureal”

Sumber:
Slash Indonesia
Loudwire.com

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s