Fenomena Hamster Hybrid

Hybrid sendiri muncul akibat persilangan Winter dan Campbel. Secara fisik mungkin Hybrid memang terlihat lebih mirip ke Winter White, padahal tetap saja ada gen campbel disitu. Ini salah satu contoh yang gw kutip dari http://www.hamster.web.id : “untuk gen warna kuning pada Blue Argente dan Golden serta Cream pada Violet bukan berasal dari Winter, melainkan dari Champbel.” Seperti yang kita tahu, Campbel memiliki berbagai varian warna bulu sedangkan pearl hanya terdiri dari putih, hitam, atau abu2.

Hamylo's blog

Bagi kalangan pecinta hamster, mungkin hamster Hybrid atau hibrida bukan sesuatu yang aneh. Kalau kita ke petshop atau pasar binatang, hamster hybrid sering mereka masukkan ke dalam jenis Winter White (mungkin karena si penjual ga ngerti ato males jelasin ke pembeli) sehingga namanya bisa WW Golden-lah, WW Violet-lah, dll. Padahal Winter White dan Hybrid jelas berbeda. Winter White hanya terdiri dari Saphere, Normal, dan Pearl. Sedangkan yang termasuk Hybrid seperti Golden (GBE/GRE), Violet, dan Blue Argente.

Hybrid sendiri muncul akibat persilangan Winter dan Campbel. Secara fisik mungkin Hybrid memang terlihat lebih mirip ke Winter White, padahal tetap saja ada gen campbel disitu. Ini salah satu contoh yang gw kutip dari http://www.hamster.web.id : “untuk gen warna kuning pada Blue Argente dan Golden serta Cream pada Violet bukan berasal dari Winter, melainkan dari Champbel.” Seperti yang kita tahu, Campbel memiliki berbagai varian warna bulu sedangkan pearl hanya terdiri dari putih, hitam, atau abu2.

Gw…

Lihat pos aslinya 237 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s