Bikin Kandang Hamster Dari Box Styrofoam

Memanfatkan box stereofoam dirumah yang tidak terpakai. Kebetulan ada banyak, dari pada gak kepake menuh-menuhin gudang, meding dimanfaatkan saja buat kandang hamster..

Dasarnya, box ini sebenernya sudah siap jadi kandang hamster.. Cuma saya takut aja sterofoam nya di gigitin atau di cakar-cakarin, jadi seperti biasa, saya mengunakan jurus lakbanisasi, yaitu dengan melapisi alas dan sisi-sisi box nya dengan lakban.. Sebenernya gak murni lakban sih, karna berhubung dirumah banyak palstik talang (pelastik untuk atap/kolam) saya pake itu aja buat alas dan di rekatkan dengan lakban. Kalo tidak ada plastik ini juga hanya dengan lakban sudah cukup kok..


Jadi deh. Gak perlu lama, simpel sudah jadi… Lumayan lebih kuat dari pada kardus..

Ini box yang kecil

Ini box yang besar

Baca Juga:

Posted from WordPress for Sony Ericsson K510i

Iklan

2 thoughts on “Bikin Kandang Hamster Dari Box Styrofoam”

    1. udah lama sih bro saya pake sterofoam buat kandang hamster habis dirumahbada banyak. selama ini sih gak ada apa2.. saya juga berfikir sepertinya pengao sekali (untuk sterofoam kecil) tapi ternyata gak sih., tingkah laku hamster saya gak kelihatan stress atau gimna…

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s