DJ Ashba Resmi Keluar Dari Guns N Roses

DJ Ashba keluar dari Guns N’ Roses

Axl n Ashba
Axl n Ashba

Gitaris Guns N’ Roses, Daren Jay Ashba yang dikenal dengan nama DJ Ashba secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia keluar dari Guns N’ Roses, band dimana dia telah bergabung selama 6 tahun ini.

DJ Ashba memutuskan untuk keluar dari band yang digawangi oleh frontman Axl Rose ini, untuk fokus kepada keluarganya dan karirnya di Sixx AM, band yang dibentuknya bersama Nikki Sixx dan James Michael, sebelum dia bergabung dengan Guns N’ Roses tahun 2009 menggantikan gitaris Robin Finck.

Berbeda dengan Bumblefoot yang tidak terang2an menyatakan keluar dari Guns N’ Roses, DJ Ashba menulis surat untuk para penggemarnya terkait keputusannya meninggalkan Guns. Berikut surat Ashba yang ditulis tangan itu:

Dj Ashba keluar dari GNR
Dj Ashba keluar dari GNR

Untuk setiap dari kalian semua,

6 tahun yang lalu aku menerima telepon yang merubah hidupku selamanya. Telepon itu dari temanku (Katie Diamond) yang bekerjasama dengan Guns N’ Roses. Itu tentang tawaran audisi untuk Axl Rose dan mendapatkan peran di band rock terbesar dalam masaku. Kupikir itu adalah sebuah kesempatan besar. Aku memutuskan untuk maju dan mencobanya. Sangat mengejutkanku, aku mendapatkannya. Dan mulailah perjalanan yang sangat luar biasa yang mungkin hanya bisa kubayangkan. Aku sangat terberkati dengan kesempatan itu, bukan hanya bekerjasama dengan band yang paling berbakat, tapi juga sepanggung dengan seorang legenda hidup dan seseorang yang benar2 berbakat, Axl Rose. Semua kepercayaan diri dan kepercayaan yang Axl berikan padaku benar2 menghangatkan hati dan melukiskan karir. Pada tahun2 selanjutnya, aku bepergian keseluruh dunia berulang kali dan memainkan lagu2 hebat malam demi malam untuk sekerumunan orang yang begitu antusias dan penuh cinta. Seperti yang kalian bayangkan, persahabatan yang terjalin pada masa itu sangat dalam dan kekal. Tapi kejutan yang paling indah adalah kalian… para penggemar! Kalian menyambutku kedalam kehidupan kalian dengan tangan terbuka dan menunjukkan padaku cinta dan dukungan yang hanya bisa kuimpikan. Dari saat pertama aku melangkah ke panggung dan mulai memainkan “Welcome to The Jungle” dan merasakan ledakan penonton, aku tau hidupku tak akan sama. Aku tidak akan berbohong… aku merasa takut!! Tapi kalian begitu menerimaku. Kalian segera merubah ketakutanku menjadi kebanggaan. Untuk hal itu, aku sangat bersyukur.
Jadi sekarang, dengan sangat berat hati dan tetap dengan rasa bangga, aku mengumumkan bahwa aku memutuskan untuk menutup satu bab dalam kehidupanku ini dan menyimpan masa2 luar biasa yang kualami bersama Guns N’ Roses dalam kenangan yang indah. Aku telah mencapai titik dalam hidupku dimana aku merasa sekarang waktunya mendedikasikan diriku untuk bandku Sixx AM, dan istri pujaanku serta keluargaku, dan untuk petualangan2 baru yang ada didepan. Aku selalu tergerak oleh kegemaranku menciptakan musik dan Sixx AM selalu menjadi tempat dimana aku bisa mengekspresikan diriku dengan jujur dan berbagi kesenangan itu dengan dua orang saudara sekaligus teman bandku: Nikki Sixx dan James Michael. Seperti yang kalian tau, aku selalu terberkati dengan cinta dan dukungan dari istriku yang luar biasa, Naty yang selalu ada disisiku dalam begitu banyak perjalanan yang mengagumkan ini.
Bersamaan dengan aku duduk disini menulis surat ini, aku ingin mengambil waktu untuk berterimakasih kepada Axl dari hatiku yang paling dalam bukan hanya untuk pengalaman hidupku yang paling luar biasa, tapi untuk benar2 percaya padaku. Kamu benar2 seorang teman sejati dan juaraku dan aku bersyukur selamanya. Dan meskipun aku pergi untuk mengejar kerja keras yang lain, aku akan tetap menjadi salah satu penggemar beratmu. Aku juga ingin berterima kasih pada setiap dari kalian, para penggemar untuk cinta dan dukungan selama ini. Tanpa kalian, aku bukan apa2. Ketahuilah bahwa aku tidak akan melupakan sedikitpun pengalaman hidup yang mengagumkan ini.
Kuharap kalian semua tetap bergabung denganku sementara aku melangkah maju. Mari kita taklukkan dunia bersama!

Dengan penuh cinta & hormat,
DJ Ashba

sumber: GNRI

Iklan

4 thoughts on “DJ Ashba Resmi Keluar Dari Guns N Roses”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s