Hamster-hamsterku Yang Selalu Berkelahi

hamster
hamster

ceritanya saya punya 5 hamster. Hamster pertama saya adalah duo campbell siChoco da siVanni. Mereka sepasang yang saya beli dari temennya temen saya yg memelihara dan juga menjual hamster.

choco dan vanni
choco dan vanni

Hamster kedua saya, saya beli karna kebosanan saya dengan hamster champbell saya si choco dan vanni karna memang tingkah laku hamster champbell kurang aktif tetapi agresif suka gigit, hehe walaupun gak sakit tapi lama-lama juga sakit. Nah ubek-ubek grub-grub pet di FB Akhirnya saya mendapatkan kontak orang Balam yang menjual hamster Winter White. Pas sekali nih mau coba melihara WW. Harganya memang agak mahal dari hamster champbell, wajar saja karna hamster WW lebih aktif dari hamster champbell tetapi penurut dan gak suka gigit. Saya beli sepasang dan saya beri nama Goro dan Eri, nama ini saya ambil dari nama Kogoro Mouri dan Eri Sasaki karakter dalam manga Detecktive Conan.

goro si hamster winter white
goro si hamster winter white
eri
eri

Dan hamster saya yang terakhir bernama Duke, saya beli dari Lucky petshop. Duke ini jenis hamster hybrid, sebenernya saya ingin membeli sepasang robo white face, tapi karna harganya mahal (memang harga hamster robo mahal sih) dan saya gak ada uang jadi saya urungkan, tapi ada beberapa hamster yang sekilas mirip hamster WW yang membuat saya tertarik. Saya pegang dia nurut sekali, diam dan nurut ketika dielus-elus badanya tetapi aktif sekali ketika di kandangnya. Dan saya pun membelinya yang saya berinama Duke.

duke hamter hybrid
duke

Nah sebenernya siDuke ini mau saya gabung dengan duo WW tetapi siGoro dan siDuke selalu berkelahi dan bikin pusing pala barbie. Dan sekarang setelah pacar Goro siEri meninggal, tambah memaksakan saya untuk menggabungkan Goro dan Duke dalam satu kandang dengan alasan saya udah gak mau nambah hamster lagi juga agar mengirit bedding nya. Kasian juga kan mereka berdua sendirian dikandang masing-masing.

eri dan goro
eri dan goro

Tapi ya susah untuk menggabungkan dua pejantan yg sudah besar dalam satu kandang. Tiap kali saya mencoba menggabungkan mereka pasti terjadi pertumpahan darah antara Goro, Duke atau bahkan tangan saya yang tergigit saat memisahkan mereka.

Cara apapun sudah saya tempuh untuk mendamaikan mereka berdua, tetapi mau gimana lagi? Sampai hari ini pun terjadi lagi untuk kesekian kalinya… Dan akhirnya duo champbell saya yang jadi korban keangkuhan mereka. Choco si pejantan saya gabungkan dengan Duke dalam satu kandang. Dan Vanni menemani siGoro di kandangnya. Haha nah koplak juga saya ya? Gak papa lah yang penting mereka sekandang ga

Iklan

8 thoughts on “Hamster-hamsterku Yang Selalu Berkelahi”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s