Rumor GNR Akan Melakukan Tur Reuni Tahun 2016

Selamat Hari AIDS Dunia

Wah setelah lama gak ada kabar dari Axl Rose ataupun GNR setelah Keluarnya DJ Ashba banyak rumor bilang kalau GNR bakal balik reuni old GNR, tapi kayaknya gak mungkin.. Nah baru-baru ini malah ada kabar kuat kalo GNR bakal reuni tapi bukan reuni old GNR, liat berita yang di share bro yustiman di grup FGNRI ini bikin sedikit kecewa buat para fans yang menginginkan reuni versi old GNR šŸ˜ž.


GNR akan punya tur panjang, dan itu benar adanya, dan mereka akan tur konser di coachella, tetapi mereka blm membocorkan kapan tepatnya tur tersebut, tapi menurut sumber internal kru GNR sendiri ada rumor bahwa festival coachella akan berlangsung pada bulan April tgl 15-17 dan April tgl 22-24, festival inilah nantinya yg akan menjadi reuni utama mereka, bersama dgn Jane Addiction dan juga group band Rage Against The Machine, yg berkumpul kembali pada thn 2007.

Kru bassit nikki sixx juga menuturkan tentang reuni GNR, sixx adalah orang terkemuka kedua yg memunculkan dan membuat band ini reuni, para fans bertanya di twiter tentang reuni GNR tersebut, dan sixx menjawab : memang benar, semua orang tau itu, sixx bermain sebagai gitaris bersama Dj Ashba dalam Sixx A.M., yg masih berhubungan dgn keluarga besar GNR.
Melodic Rock melaporkan bahwa garis depan akan ada Axl Rose, Slash, Duff McKagan, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Dizzy Reed

Sumber Berita :
http://www.alternativenation.net/guns-n-roses-25-reunion-shows/

Yah gak papalah… Berarti GNR masih ada, dan Axl belum pensiun dan masih mau mengibarkan bendera GNR setelah lama gak da kabar dan beredar rumor kalo Axl sudah pensiun di dunia musik… Axl… Keep rockin the world..

Baca Juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s