Extreme Nya Modifikasi Vespa…

Selamat tahun baru….

Motor vespa memang fenomenal. Fenomenal di indonesia juga di dunia… Dari yang keluaran tahun gak enak sampai yang keluaran sekarang, dari yang mulus antik kinyis-kinyis sampe yang butut, dari yang standar bentuk vespa sampai yang di modifikasi extreme semua bisa dilihat lalu lalang di jalanan indonesia.

Modifikasinya itu loh yang bikin heran kadang-kadang. Ada yang simple, ada yang extreme juga, bahkan sampai menerabas lintas paten dari bentuk vespa sendiri yang notobene scooter antik ini. Seperti salah satu vespa yang sering saya lihat di samping warteg di sebrang tempat kerja saya. Bikin heran sama modifikator nya.. Hehe…

Berikut penampakannya:

chopper bro….

Headlamp nya…. The real bison nih…

Hehe.. Dalam hati gimana ya sensasinya riding pake nivmotor… Naik vespa biasa aja blum pernah… Hehe…

Salam Panic Brake…

Baca Juga:

Iklan

2 thoughts on “Extreme Nya Modifikasi Vespa…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s