Tiket Guns N’ Roses di Choacella… Sold Out !

Welcome to the Jungle…..!
Festival musik di Choacella berlangsung masih agak lama yaitu sekitar bulan April 2016, tapi tiket untuk menonton pertunjukannya Guns N’ Roses sudah habis terjual. Acara musik yg dihadiri hampir 180.000 orang ini digelar tiap tahun. Dan yg paling istimewa memang kehadiran Guns N’ Roses yg sudah ditunggu2 penggemarnya untuk bisa melihat Axl dan Slash bersama lagi.

Guns N’ Roses sudah memberikan konfirmasi kepada media bahwa Slash dan Duff McKagan akan diikut-sertakan di festival musik yg diadakan di Choacella tsb. Banyak sekali rumor yg mengatakan bahwa Izzy Stradlin dan Steven Adler kemungkinan besar jadi bintang tamu saja, karena Axl Rose sepertinya masih tetap menggunakan Richard Fortus dan Frank Ferrer.

Dan beberapa media juga menyebutkan bahwa 2 nama yg lain yaitu Matt Sorum dan Gilby Clarke kemungkinan besar dicoret alias tidak masuk dalam daftar. Harga tiket menonton di Choacella berkisar sekitar 60 – 375 US Dollar yg dibagi beberapa kelas. Dan ada juga yg harganya sampe 5200 US Dollar.

Kalo saya sih cukup nonton siaran tunda nya di youtube…. Maklum saja geh karna konsernya bukan di indonesia, lah wong kalo konser di indonesia juga belum tentu bisa beli tiket nya. Yang penting ikut seneng Old Gnr terutama Slash dan Axl Bisa satu panggung lagi.

Baca Juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s