Nostalgia Dengan Game Age Of Empire Castle Siege


Lagi jaman nya COC ya? Udah lama sih… Tiap liat temen pada ngomongin COC. Duduk nongrong bukannya ngobrol malah megang hape sendiri-sendiri mainan COC 😁. Yah berhubung gak freak banget ama game jadi ya bengong sendiri kalo yang lain pada sibuk sama COC nya, di WP juga gak ada COC ya lengkap deh.


BTW liat orang-orang main COC jadi inget jaman Sekolah dulu sama game laptop Age Of Empire. Jadi kangen nih, sayang gak punya laptop lagi. Coba-coba iseng search di Store eh ternyata ada game nya. Wah gak nyangka. Liat rincian komentar wah pada bilang bagus. Visual lebih bagus dari COC, wah masa sih…? Ada yang mengkritik juga sih… Biasa fansboy 😁

Kalo di liat dari capture-an nya sih emang lebih real sih karakter juga media nya. Wah bisa nostalgia lagi nih sama AOE khususnya AOE 2 di laptop yang dulu. Walau AOE Castle Siege ini saya liat lebih mirip ke AOE 3 Asian Dinasty yang saya kurang suka di banding AOE 2. Tapi gak papa lah buat selingan kalo lagi ngangur atau lagi istirahat kerja. Biar gak mlongo 😲 sendirian di tinggal temen main COC.


Yang mau download silakan klik link berikut:
http://www.windowsphone.com/s?appid=179cc09c-7d37-4281-b85e-602187b7d032

Saya download nya nanti deh… Harus pake wifi sih download nya. Hal yang nyebelin dari WP nih…
Selamat mencoba game nya.

strong>Baca Juga:

Iklan

3 thoughts on “Nostalgia Dengan Game Age Of Empire Castle Siege”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s