[Foto] Makanan aneh

Liat makanan aneh di indomaret. Bukan makanannya sih. Tapi nama/merk nya yang bikin ngakak.. Nama sama produk nya kok bertentangan… Iseng poto aja deh…

Harus nya sih cewe bukan cowo ya? Ya gak? Di kunyah apa di emut ya Mr. P nya…? Jadi penasaran pengen nyobain… Tapi mahal juga ya… Coba cari di mbah google ternyata banyak juga macem pilihan produk nya.. Hehe ada ada aja…

Baca Juga:

Iklan

4 thoughts on “[Foto] Makanan aneh”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s