Kepastian Original Line Up GNR di Konser Coachella Music & Arts Festival 2016

Yeaach Fuckin Gunners !!

Sejak beberapa pekan dengan berita reuni guns, maka sampailah pada seorang Stradlin yg dikabarkan sekarang telah terlibat negosiasi untuk tergabung dalam konser reuni GNR Coachella Music & Arts Festival 2016 Indio California USA april mendatang.

Mantan manajer GNR Alan Niven kepada surat kabar Holmberg’s Morning Sicness ‘beberapi hari yg lalu mengatakan bahwa Izzy telah menulis lagu untuk dibawakan dalam konser reuni tersebut..
“Negosiasi telah dilakukan dan besar kemungkinan Izzy bisa tampil di konser reuni ini, dia telah menggarap materi lagu baru bersama rekan”nya untuk dia prsembahkan pada april nanti. Dan kami pun dapat kabar dari anggota band bahwa akan banyak pelatihan di LA yang bertajuk saat ini sperti berupa materi-materi lagu sedang dipersiapkan GNR, tentu nya band ada sebuah kebijakan dengan menata hal ini kedepan nya ” ungkap dia.

Sementara mantan manajer Poison, Howie Hubberman menyebutkan selain Izzy mantan drummer GNR Steven juga ikut negosiasi untuk bisa tampil di Festival Coachella bersama Axl, Slash, dan Duff… walau belum terlihat ada tuntas negosiasi nya, tapi Steven sudah siap bergabung. Disisi lain izzy dan steven kemungkinan hanya bintang tamu, tapi suatu kehadiran mereka ke 5 original sangat diharapkan fans, terutama slash yang dari tahun 1993 adalah terakhir tampil se panggung bersama Axl. Sedangkan duo personil lawas Mat sorum dan Gilby Clarke dikatakan tidak ikut di dalam daftar.

Sejauh ini dari yang tersusun daftar band line up GNR konser Coachella 2016 dengan formasi garis depan:
Axl (vocal)
Slash (guitar)
Duff (bass)
Dave Kushner mantan gitaris (Velvet Revolver)
Richard Fortus (guitar)
Frank Ferrer (drum)
Dizzy (keyboard)
Chris Pitman (multiinstrumental
)

Live Nation, promotor konser reuni Gnr memastikan selain di Coachella, band dengan puluhan hits ini juga akan tampil manggung di 25 titik di amerika…
Slash sendiri telah mengonfirmasi kepastian konser reuni tersebut ” jika sukses di Amerika maka akan tur konser rayakan 30 thn GNR dengan tur keliling dunia, untuk konser paling ditunggu-tunggu seluruh fans didunia. GNR pun dikabarkan mendapat bayaran Rp. 41,4 milliar.. Fantastic! (alan rose fgnri)

Salam Gunner….!

Baca Juga:

Iklan

4 thoughts on “Kepastian Original Line Up GNR di Konser Coachella Music & Arts Festival 2016”

    1. iya bang… sejati jatinya.. sayang saya besar bukan di era kejayaan band ini.. 😦 cuma bisa denger dan baca sejarahnya doang.. berharap mereka bisa reuni satu panggung walau gak bisa menyaksikan langsung…

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s