Promo Berhadiah Kadang Suka Bikin Bingung

Selamat Pagi…
Terkadang suatu produk entah berbentuk food atau non food yang dijual ke masyrakat terdapat atau disertakan sebuah hadiah. Tidak semua produk tapi biasanya kalo lagi promo atau lagi apa gitu ya kadang-kadang ada produk-produk yang disertakan hadiah untuk menarik minat konsumen. Entah itu hadiah langsung ataupun undian. Bisa hadiah tersebut berhubungn dengan produk tersebut, seperti produk sereal dengan hadiah mangkok, produk susu berhadiah gelas dll. Tapi juga bisa produk dengan hadiahnya tidak berhubungan dengan produk tersebut seperti di minuman aneh di bawah ini…

Nama minumannya saja sudah aneh, teh gelas tapi kok produk nya teh di kemas dalam botol…? Harus nya kaan teh botol…? Tapi bukan itu yang membuat saya sedikit bingung.


Dalam kemasan produk terdapat promo hadiah milyaran rupiah… Hadiah berupa ratusan motor, gadget dan alat elektronik. Tapi ada yang aneh di gambar itu. Hadiah nya tertulis motor sport ninja, gambarnya sebuah motor kawasaki ninja 650 seharga 100an lebih…

Moge loh… 650cc dua silinder… Masa sih hadiah nya moge? Cuma beli teh gelas seharga 4000an hadiahnya moge? Gak heran sih… Yang hadiahnya milyaran juga terus dapet mobil cuma beli produk seharga dibawah 10ribu juga banyak. Tapi…. agak kepikir aja nih sama manajemen produk tersebut, sebenarnya bener gaak itu motor ninja hadiah nya motor ninja yang itu? Ninja kan banyak… Nanti tau nya hadiahnya sebenernya ninja yang ¼ liter tapi asal nyomot gambar doang di internet terus ngambil nya ninja moge 650… 😁

Ngurus amat sih… Dapet hadiah aja gak loh… Hehe… Abis bingung juga sama hadiah lain nya motor matic mio sporty tapi kok mio yang kapan itu ya?

Emang masih di produksi….? Wah bener nih kayaknya asal comot aja nih gambar nya… BTW Serius gak sih mau ngasih hadiah? Itulah produk kalo lagi promo hadiah, liat promo nya dimana mana. Tapi yang dapet gak pernah tau.. Sapa tau beruntung bisa Dapet Moge ratusan juta, kawasaki 650cc cuma goceng doang 😁

Salam Panic Brake…

Baca Juga:

Iklan

One thought on “Promo Berhadiah Kadang Suka Bikin Bingung”

  1. ane wktu it pernah dpt tu hadiah di kupon teh gelas yang kerdusan gt..hdiahnya mobil, eeehhhh ktanya kan hadiah lngsung yaakk tp koq pke nebus” gt…boong ajj it mah promo” kyak bgtuan… jgn percayaaa…:D

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s