Reuni Guns N Roses The Big Three

Postingan Gunner


“Purtial reunion of Guns N Roses” itulah reuni Big Three Axl, Duff, Slash dan Dizzy Reed mereka kembali kw panggung untuk menghibur fans yang selama ini di tunggu. Dan akar menuju reuni adalah otak dari Duff Mckagan, dia mencoba meluluhkan Axl terutama permusuhan nya dengan slash. Dan usaha Duff pun membuahkan hasil, akhirnya Axl dan Slash baikan kembali dan Slash pun akhirnya kembali ke GNR begitu juga Duff kembali ke GNR.

Lalu bagaimana dengan Tommy bassist New GNR? Baru-baru ini Tommy angkat bicara, ia sangat mendukung reuni Axl dan Slash, dan ia memilih utk mengalah dengan mengundurkan diri…. Thanks Tommy atas partisipasinya selama di GNR.

Memang Axl tidak ingin semua personil yang ada di album Chinese Democracy di bubarkan, Axl menyadari tanpa mereka mungkin GNR akan vakum bahkan mati setelah di tinggal Slash, Duff dan Matt. Dan gonta-ganti personil pun masih berlanjut, dan inilah mereka yang terlibat dalam pembuatan album Chinese Democracy, yaitu: Tommy, Tobias, Buckethead, Brain, Pittman, Fortus, Robin, Ferrer dan Ron Thal, dan Dizzy yang setia menemani Axl dari 1991 hingga sekarang. Lalu izzy pun ikut serta di album ini. Inilah yg membingungkan axl bila reuni Classic GNR di paksakan makanya saat penghargaan Rock Hall of Fame 2012 yang di gembor-gemborkan GNR akan reuni disana akhirnya batal, karna Axl lebih memilih untuk tidak datang karena ini sama saja menghina GNR yang sudah terbentuk saat itu dan axl pun tak sendirian, Izzy pun memilih tidak ikut juga bersama Dizzy. Akhirnya hanya Slash, Duff, Adler, Matt, dan Gilby saja yang ikut ke acara itu. Tapi sekarang semuanya sudah berubah, Axl telah luluh dan baikan dengan slash.

Awal Axl dan Slash telah berkomunikasi adalah saat berita GNR akan kembali ke tahun 80’n dan berita album baru GNR yang memakai materi dari slash, dari situ sudah ketahuan mungkin kah Axl sudah baikan?’ Karna saat gosip tersebut beredar, belum ada info Slash sudah damai dengan Axl, hanya saja yang mengejutkan adalah info dari Ron Thal dan Asbha saat tiba-tiba mereka mengundurkan diri dari GNR.

Nahh setelah info itu selang beberapa bulan ada news yang menggemparkan dunia dan membuat semua orang bahagia, apalagi kalo bukan dari slash yang mengabarkan bahwa dia telah kembali berkomunikasi dengan Axl dan akhirnya terungkap sudah skenario ini. Dan yang namanya reuni pun terus di beritakan di media hingga akhirnya berbentuklah reuni Big 3 yang di rilis awal Januari 2016, Line Up GNR yang baru dan Line Up ini juga gabungan dari Line Up Chinese Democracy album yang mungkin di seleksi oleh Axl dan Fortus bersama Ferrer lah yang terpilih untuk Line Up baru ini.

Axl, Dizzy, Fortus, Ferrer, Duff, Slash. Lalu bagaimana dengan Adler dan Izzy? Adler katanya mungkin akan menjadi bintang tamu, lalu Izzy dia pasti terlibat di GNR secara dia adalah pendiri GNR brsma Axl. Info terakhir dia katanya sedang membuat lagu utk GNR. Dan mungkin saja Izzy juga ikut di konser nanti(???) Dan itulah , dia akn selalu menjadi lelaki misterius dan pendiam.

Sekarang kita tinggal kira-kira menunggu 2 bulaan lagi untuk melihat aksi mereka di panggung. The most Dangerous Band In The World Is Back….!!! Dan mungkin ini adalah awal kebangkitan musik rock yang dimana kita selama ini selalu dicicipin oleh musik-musik R&B, Pop dan Boyband, jadi siap-siaplah musik-musik ini tergusur dengan kembalinya 2 icon rock 90an yaitu Axl dan Slash yang brsatu lagi dengan tetap membawa nama besar GUNS N ROSES! “Get in the ring again Motherfucker” salam admin FGNRI..(by Deco Rose)

Iklan

7 thoughts on “Reuni Guns N Roses The Big Three”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s